Tersandung Kasus Narkoba, Rifat Umar Ditangkap Bareng Cewek di Kos
Instagram/rifatsungkar93
Selebriti

Penangkapan mantan artis cilik ini berawal dari pengembangan polisi dari salah seorang tersangka yang sebelumnya diamankan di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

WowKeren - Rifat Umar diamankan oleh pihak kepolisian lantaran kasus narkoba. Kabar penangkapan Rifat tentu semakin menambah panjang daftar artis yang terlibat kasus serupa.

Tidak sendirian, Rifat diamankan bersama seorang perempuan bernama Tessa nur Aaliyah di kamar kosnya. Penangkapan Rifat berawal dari pengembangan polisi dari salah seorang tersangka yang sebelumnya diamankan di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, membeberkan kronologi penangkapan Rifat. Pada Selasa (1/10), unit 2 subdit 3 dibawah pimpinan AKP Dicky F Bachriel SIK sekitar pukul 23.00 WIB mendapatkan informasi bahwa terdapat penyalahgunaan narkotika jenis ganja di rumah kayu manis, Jl. Melati RT/W 10/03 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hingga sekitar pukul 01.35 WIB, tim melihat seorang laki-laki mencurigakan hingga mengamankannya. Dari penangkapan tersebut, nama Rifat ikut terseret.

Bersama Tessa, Rifat diamankan. Dari penangkapan tersebut, ia ternyata memiliki sejumlah ganja dan satu set alat hisab sabu. Ponsel dan mobil Rifat pun ikut diamankan.


"3 (tiga) buah kertas isi ganja. 4 (empat) buah plastik sedang isi ganja. 1 (satu) wadah kaleng isi ganja. 1 (satu) buah Plastik klip berukuran besar berisi ganja," ungkap Argo dalam keterangannya, Kamis (3/10). "3 (tiga) buah paket ganja dibungkus kertas. 4 (empat) buah plastik klip berukuran kecil berisi ganja."

Rifat Umar dan Perempuan Diduga Ikut Tertangkap

Instagram

Unggahan terakhir Rifat pun menjadi sorotan. Akun Instagram Rifat langsung diserbu netter. Diduga wanita yang ada dalam foto Rifat adalah wanita yang ikut terseret dalam kasus Rifat.

Nama Rifat sebelumnya dikenal sebagai artis cilik. Ia juga dikenal sebagai bintang lenong.

Karier Rifat semakin naik daun usai berperan sebagai Ole, bocah SD tengil sahabat tokoh Yoyo yang diperankan Teuku Ryan dalam sinetron komedi "Si Yoyo".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru