Isu Nagita Selingkuh dengan Pengusaha Terkuak, Rezky Aditya Komentari Foto Citra Kirana-Topik Pagi
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga masih terus semangat menjalani harimu ya. Sembari beraktivitas, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang diguncang isu perselingkuhan, guys. Selanjutnya ada berita tentang Rezky Aditya yang kian menunjukkan kedekatannya dengan Citra Kirana. Seperti apa ya?

Kemudian ada berita tentang Luna Maya yang akhirnya "memeluk" Faisal Nasimuddin, lho. Terakhir ada juga berita dari Jennie yang penampilannya dibandingkan dengan model asli Chanel. Penasaran? Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Kemesraan dengan Raffi 5 Tahun Diduga Bohongan, Isu Nagita Selingkuh dengan Pengusaha Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini diragukan, usai percakapan Theresa Wienathan dengan Marcella Mich terbongkar. Pasalnya Marcella mengaku melihat Raffi dan Nagita tak akur di belakang kamera serta cenderung dingin, guys.

Hal tersebut membuat publik menduga rumah tangga Raffi dan Nagita retak akibat adanya orang ketiga. Raffi sendiri sering diisukan selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Sedangkan Nagita sempat difitnah pernah berselingkuh dengan pengusaha bernama Ferri Uno di tahun 2018 lalu, lho.

2. Citra Kirana Pajang Foto Cantik Umbar Tanda Cinta, Rezky Aditya: Aamiinn!!! Banget Deh..

Photo-INFO

Instagram


Citra Kirana dan Rezky Aditya kini dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Bahkan kedua artis tersebut sudah tak segan untuk menunjukkan interaksi di media sosial, guys.

Belum lama ini, Ciki mengunggah fotonya tampil cantik dan menandai akun Rezky, lho. Rezky pun ikut berkomentar dan memberikan "tanda cinta". "Amiinn!!! Bgt deh.." tulis Rezky diikuti dengan 3 emoji hati berwarna merah di kolom komentar.

3. Foto Luna Maya Peluk Faisal Nasimuddin Akhirnya Beredar, Fans Auto Baper

Photo-INFO

Instagram

Status hubungan Luna Maya dan pengusaha Faisal Nasimuddin masih menjadi misteri. Kendati demikian keduanya semakin sering memperlihatkan sinyal-sinyal asmara lewat interaksi di media sosial. Kali ini, beredar foto Faisal yang memeluk Luna saat keduanya tengah duduk bersama, lho.

Akan tetapi, foto Faisal yang memeluk Luna tersebut hanyalah hasil editan fans belaka. Meski begitu, para fans lain ternyata ikut terbawa perasaan alias baper melihat Luna dan Faisal "berpelukan". Mereka juga berharap Luna dan Faisal segera meresmikan hubungan mereka, guys.

4. Gaya Jennie BLACKPINK dan Model Asli Chanel Diadu, Siapa Lebih Keren?

Photo-INFO

Naver

Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menghadiri Paris Fashion Week untuk peragaan busana Chanel. Pelantun lagu "SOLO" itu tampak mengenakan atasan berbelahan dada rendah dihiasi pita besar, dipadu dengan jaket Chanel yang sengaja dipakai melorot, guys.

Baju yang dikenakan Jennie ternyata diperkenalkan oleh model Chanel yang melenggang di atas catwalk sebagai koleksi musim semi untuk 2020. Meski mengenakan pakaian sama, netizen rupanya menilai gaya Jennie lebih keren daripada si model, lho. Setuju?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait