Chen EXO Ungkap Harapan Untuk Bisa Kolaborasi Bareng IU, Fans Beri Dukungan Penuh
Musik

Pada hari ini, Jumat (4/10) Chen muncul sebagai bintang tamu dalam SBS PowerFM 'Power Time Choi Hwa Jung' untuk membahas tentang comeback solonya serta harapannya berkolaborasi dengan IU.

WowKeren - Chen EXO akhirnya membuka bulan Oktober dengan lagu barunya yang lembut. Pada hari ini, Selasa (1/10) Chen akhirnya resmi comeback dengan album solonya yang bertajuk "Dear My Dear" dengan lagu utama "Shall We?" usai sukses debut solo pada April lalu.

Tak heran jika, vokalis utama EXO tersebut saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada hari ini, Jumat (4/10) Chen muncul sebagai bintang tamu dalam SBS PowerFM "Power Time Choi Hwa Jung" untuk membahas tentang comeback solonya.

Namun menariknya, dalam acara tersebut Chen sukses membuat fans antusias dengan harapannya bisa berkolaborasi dengan penyanyi lain. Selama acara radio, terdapat seorang pendengar mengirim pesan dan menngungkapkan bahwa suara Chen sangat cocok dengan IU. Pendengar itu bahkan menyarankan Chen untuk berkolaborasi dengan pemeran Jang Man Wol di drama "Hotel Del Luna" tersebut.

Chen EXO Ungkap Harapan Untuk Bisa Kolaborasi Bareng IU, Fans Beri Dukungan Penuh

Soompi

Hal ini tentu ditanggapi dengan antusias oleh Chen. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengaku bahwa dirinya juga sangat mengharapkan kolaborasi tersebut. Ia bahkan langsung menunjukkan kekagumannya pada IU sebagai sesama penyanyi.


"Aku pikir suara Chen sangat cocok dengan IU. Tolong berkolaborasi dengannya," pinta sang pendengar. "Ini adalah komentar yang benar-benar aku harapkan akan menjadi kenyataan," lanjut Chen antusias.

"Ketika aku sedang mempersiapkan lagu-lagu soloku, aku banyak mendengarkan lagu-lagu IU dan mempraktekkannya," lanjut Chen. Rasa kagum Chen terhadapt IU tak sampai di situ, seperti yang diketahui Chen sempat mengunggah video cover IU "Through the Night" di akun YouTube pribadinya awal tahun ini.

Hal ini tentu menuai dukungan dari banyak penggemarnya. Beberapa penggemar kompak mendukung keinginan Chen untuk berkolaborasi dengan IU. Tak hanya itu, mereka bahkan mengaku tak sabar menantikan hal itu untuk cepat terjadi.

"Chen dan IU huhuhu. Aku bisa mendengar vokal bagus mereka hanya dengan membayangkannya. Aku akan menantikan panggilan cinta itu," ungkap fans. "Chen dan IU huhuhu," ungkap fans. "Tolong lakukan (kolaborasinya)," pungkas fans.

"Aku penggemar IU tapi aku juga mendengarkan lagu mili Chen!! Aku harap kalian bisa melakukannya bersama suatu hari nanti," lanjut fans. "Oh, bagus sekali. Aku penggemar kalian berdua. Aku harap kalian berdua bisa bernyanyi bersama huhuhu," lanjut fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait