Stefan William Perlahan Ungkap Wajah Anak Kedua Bikin Fans 'Geregetan'
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua dengan Stefan. Sebelum menikah dengan Stefan, Celine telah memiliki dua anak yakni seorang putri angkat serta buah hatinya dari sang mantan suami, Dirly.

WowKeren - Selain Ayu Dewi, bayi pasangan Stefan William dan Celine Evangelista juga lahir di tanggal cantik 29-09-2019. Namun, baik Stefan maupun Celine belum mengumumkan apapun terkait buah hati kedua mereka tersebut. Dari rumor yang beredar, pasangan artis ini kembali dikaruniai anak laki-laki.

Meski begitu, Stefan perlahan mengungkap wajah sang bayi yang teramat bikin publik penasaran. Baru-baru ini, wajah buah hati Stefan sedikit terlihat dalam foto hasil jepretan @bukaan.moment. Tampak bayi Stefan dan Celine digendong oleh dokter ketika baru saja lahir.


Melalui keterangan foto unggahannya, Stefan mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan untuk sang buah hati. Stefan juga tak lupa berterima kasih pada Tuhan. "Terimakasih Semua atas ucapan & Doa nya. Thx GOD," tulis Stefan pada Jumat (4/10).

Penggemar pun dibuat "geregetan" karena mengaku tak sabar untuk mengetahui wajah buah hati Stefan dan Celin. Selain wajah dan jenis kelamin, nama buah hati Stefan pun masih dirahasiakan. Ucapan selamat pun masih terus mengalir dari warganet atas kelahiran bayi Stefan dan Celine.

"Yeay, sedikit lagi," komentar akun @h***tstiwii. "Aaaaa ayo dedekkk tunjukkan wajahmuuuu," tulis akun @s***yu_nuruly. "Gak sabar PGN tau nmany PGN liat wajah babyny, bahagia selalu ya @stefannwilliam," sahut akun @b***aa_bellsfc.

"Perlahan lahan @stefannwilliam," balas akun @a****hr. "Imutt pasti kaya daddy @stefannwilliam," komentar akun @y***na6790. "Mukanyaaa," tulis akun @a***yung.

"Congrats bro," komentar Giorgino Abraham. "Congrats kaa,semoga anakx jadi anak yg bisa membanggakan kedua orang tuax," tulis akun @y***nevamiani99. "Kykny Baby boy lg yaa.. selamat yaa atas kelahiran babynya.." sahut akun @e***ucita.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts