Foto-Foto Bayi V BTS Bikin Gemas Banget, Kepala Gundul Dibilang Mirip Kentang
Selebriti

Deretan foto V BTS ketika masih bayi beredar di beberapa komunitas online di Korea Selatan. Yang menarik perhatian netizen adalah kepala gundulnya yang terlihat seperti kentang.

WowKeren - Beberapa komunitas online di Korea Selatan mengedarkan foto-foto V BTS (Bangtan Boys) ketika masih bayi. Foto-foto tersebut langsung menjadi perbincangan netizen.

Foto-foto yang dibagikan memperlihatkan V berusia sekitar 1 atau 2 tahun dan menatap langsung ke kamera dengan matanya yang besar dan natural. Dalam beberapa foto, pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat memperlihatkan senyum canggung yang manis.


Yang terutama menarik perhatian netizen adalah kepala gundulnya yang terlihat seperti kentang. Terlepas dari kepalanya yang gundul, V saat bayi memiliki fitur wajah yang sama dengan sekarang. Ini membuktikan bahwa ia selalu tampan, dan akan selalu begitu.

Foto-Foto Bayi V BTS Bikin Gemas Banget, Kepala Gundul Dibilang Mirip Kentang

Source: Koreaboo

Netizen yang melihat foto-foto ini merespons dengan berbagai komentar. Kebanyakan mengaku gemas melihat betapa lucunya V bayi dengan kepala gundul. Sebagian netizen juga menyoroti wajahnya yang tidak berubah.

"Aku seperti melihat kentang yang imut dan menggemaskan," komentar netizen. "Wajahnya sama. Hanya tubuhnya yang bertambah besar," tambah netizen lain. "Dia jelas adalah Taehyung," sahut yang lain. "Dia sudah tampan sempurna sejak dulu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian setiap hari mulai 2 hingga 11 Oktober. Vlog berisi liburan V yang menampilkan anjingnya Yeontan dan perjalanan ke laut serta kafe internet akan dirilis pada 9 Oktober.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts