Ramalan Nyai Kidul Soal Bebby Fey Mengaku Disetubuhi Genderuwo
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Secara mengejutkan, Nyai Kidul juga menjelaskan apa efek samping andai seseorang berhubungan dengan makhluk gaib ini, salah staunya adalah menjadi hiperseks.

WowKeren - Pengakuan Bebby Fey disetubuhi genderuwo menggegerkan publik. Membantah mencari sensasi, Bebby mengaku ditiduri sebanyak enam hingga tujuh kali.

Menanggapi pengakuan Bebby, paranormal viral Nyai Kidul akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (4/10), Nyai membantah jika makhluk yang menyetubuhi Bebby adalah genderuwo.

"Byk yg nanya juga nih soal kebenaran bebby fey diperkosa sama genderewo, diperkosa sih gak, kalo main cinta sama makhluk halus sih iya," tulis Nyai Kidul. "Kalo diperkosa mana mgkin sampai menikmati malah katanya sampai ketagian."

Bukan genderuwo, Nyai Kidul menjelaskan bahwa sosok jin lah yang meniduri Bebby. Jin sendiri bisa menyerupai berbagai wujud.


"Itu juga bukan genderewo tapi jin, karna Alloh gak menciptakan genderewo, yg Alloh ciptakan hanya manusia,jin,malaikat,setan dan iblis," lanjut Nyai Kidul. "Genderewo itu hnya bahasa manusia aja,,karna jin itu bisa berwujud apa aja yg dia kehendaki, sama sperti setan bs berwujud apa aja,,itu mnrt yg sy pelajari dulu wkt dipondok."

Nyai Kidul Soal Bebby Fey Disetubuhi Genderuwo

Instagram

Secara mengejutkan, Nyai Kidul juga menjelaskan apa efek samping andai seseorang berhubungan dengan jin. Tidak hanya "gatal", tetapi juga bisa menjadi hiperseksual.

"Dan biasanya org yg udh pernah melakukan hub sex dengan jin si anu nya itu jd srg kepengen," tambah Nyai Kidul. "Gatel aja bawaan nya, tapi bukan gatel pgn di garuk lho ya, ujung2 nya jd hypersex selalu pgn begonoh alias uwak uwik mulu gitu pemirsah."

Unggahan Nyai Kidul sontak menuai beragam reaksi netter. Tidak sedikit yang akhirnya kembali memberikan cibiran dan komentar pedas untuk artis yang sedang berseteru dengan Atta Halilintar itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel