Prilly Latuconsina Umbar Kaki Mulus Hingga 'Kencan' Bareng Artis Ini Usai Putus Cinta
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Setelah putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina tampak lebih fokus untuk berkarier. Namun Prilly mengungkapkan bahwa ia sedang bersama seorang artis yang memotret pose seksinya.

WowKeren - Kisah cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang diketahui telah kandas. Sebelumnya, Prilly membenarkan bahwa hubungannya dengan Maxime sudah putus, meski tak mengungkapkan kapan maupun penyebabnya.

Kendati begitu, Prilly mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Maxime tetap baik sebagai teman. Artis berusia 22 tahun tersebut juga menegaskan tak ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Maxime. Setelah diketahui putus, Prilly tetap fokus menjalani kegiatannya di dunia hiburan serta aktif bermedia sosial.

Belum lama ini, Prilly mengunggah fotonya yang terlihat cantik saat hadir di sebuah acara. Pemain film "Danur 3: Sunyaruri" tersebut tampil dengan memakai mini dress bernuansa warna hitam dan putih, lengkap dengan bando yang berbentuk mirip mutiara. Penampilan Prilly tersebut membuatnya tampak imut nan seksi, lantaran mengumbar kakinya yang mulus.

Tak hanya itu, Prilly juga kembali memamerkan keindahan kakinya saat berpose seksi di sebuah lorong. Bedanya, pelantun lagu "Kau Berubah" tersebut memakai baju serba hitam dan mengenakan sepatu berwarna merah. Rupanya foto Prilly tersebut dipotret oleh Syifa Hadju, saat keduanya sedang menghabiskan waktu bersama.


"Ada banyak kecantikan ketika matamu tenggelam dalam semua cahaya malam ini. Dipotret oleh @syifahadjureal," bunyi tulisan Prilly dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "U aku bangga," balas Syifa di kolom komentar postingan Prilly.

Postingan Prilly tersebut pun tak luput dari para netter yang memberikan berbagai komentar. Selain memuji penampilan Prilly, para netter juga mendoakannya untuk menemukan jodoh setelah putus dari Maxime.

"Masya Allah ka Prilly cantik banget," puji akun @andin******rani.9. "Mundur dikit kak, cantiknya kelewatan," tambah akun @dau*****a11. "Prilly kenapa sih cantik banget, pinter pula," seru akun @haeru****aicha.

"Nikmatin menyendiri yah semoga ketemu jodohnya," komentar akun @shin******dina. "Semoga kha prilly mendapatkan jodoh yang lebih baik terutama setia baik dan segalanya bagi kha prilly.." sahut akun @sitin*****i_453.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru