Baim Wong Beber Nama Untuk Calon Anak Dengan Paula Verhoeven, Malah Tuai Komentar Peringatan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menanti buah cinta mereka yang pertama. Melalui postingan Instagram, Baim mengusulkan nama untuk sang bayi yang sayangnya menuai komentar tak setuju dari netizen.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan Paula saat ini sudah memasuki bulan keenam.

Pasangan yang menikah 22 November 2018 ini tengah disibukkan dengan segala persiapan menyambut sang buah hati, termasuk nama. Hal itu diungkap Baim dalam postingan Instagram miliknya pada Jumat (4/10).


Dalam foto yang dipamerkan, Baim nampak semringah menyandarkan kepalanya di perut Paula. Sementara Paula, tak mau kalah pamer ekspresi girang dalam foto tersebut.

Baim ternyata sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya. Mantan kekasih Marshanda ini mengungkap kini calon bayi di kandungan Paula sedang aktif menendang.

"BOSQUE..SI TIGER WONG Lagi latihan kung fu tendangan kaki dewa .." tulis Baim. "Nendang2 mulu.."

Sayangnya Baim menyebut Paula tak setuju dengan nama usulannya. Pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini mengaku bingung karena nama yang menurutnya keren itu tak mendapat persetujuan dari sang istri.

"Paula tetep ga mau lhooo nama TIGER WONG.." sambung Baim. "NAPA SIH ?? ANEHHH."

Baim Wong Paula Verhoeven Nama Calon Anak

Instagram

Postingan Baim itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengungkap rasa tak setuju nama calon anak Baim dan Paula adalah "Tiger Wong". Mereka juga turut menasihati Baim untuk memberi buah hatinya dengan nama yang bagus dan bermakna.

"TIGER = TINGGI GERING (=JAWA: KURUS) kayak pawlaaaa tinggi gering wkwkwk," tulis akun @anggi***. "Hahhahahaha. Ka paula takut anaknya ngigit nanti gedenya bang," sambung akun @aang***. "Yaaa jgn Tiger wong atuh mas Baim mentang2 suka Tiger ga gitu jugaa kan wkwk," tambah akun @case***.

"Jangan lah namanya taigerwong.. Kasih nama yg bagus untuk anaknya.. Ok kak baim.." komentar akun @ade***. "Coz nama kn adalah doa dibawa smp anak besar nanti jd cari yg bagus dong ka @baimwong kl bisa ada nuansa islami #maafcumasaran," imbuh akun @febri***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts