BTS Buka-Bukaan Soal Grammy 2020, Wajib Militer Hingga Konser Arab Saudi
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Baru-baru ini majalah Rolling Stones Amerika merilis wawancara dengan BTS di mana para member membahas banyak hal seputar Grammy, wajib militer hingga konser Arab Saudi.

WowKeren - Tahun ini BTS (Bangtan Boys) mencetak banyak prestasi yang membanggakan Korea Selatan. Salah satunya dengan menjadi grup K-Pop pertama yang mempersembahkan penghargaan di ajang bergengsi seperti Grammy Awards, mengumumkan H.E.R. sebagai pemenang album R&B Terbaik.

Baru-baru ini majalah Rolling Stones Amerika merilis wawancara dengan BTS di mana para member membahas banyak hal seputar karir musik mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengatakan bahwa mereka mencari kemenangan, atau setidaknya kesempatan untuk tampil di Grammy 2020.

Rolling Stones mengawali wawancara dengan bertanya bagaimana rasanya menghadiri Grammy untuk pertama kalinya. Mereka juga disuruh memilih kenangan favorit selama menghadiri ajang penghargaan tersebut.

"Itu adalah malam terbesar di industri musik di seluruh dunia, jadi kami merasa sangat tersanjung, dan agak gugup, dan sangat senang berada di sana bersama artis hebat seperti itu. Kami ingin kembali. Semua anggota adalah penggemar sejati dari H.E.R. dan itu benar-benar mengejutkan dan luar biasa untuk dapat memberikan penghargaan kepada idola kami. Ketika aku mengatakan, 'Selamat, H.E.R.!', itu adalah momen terbaik yang pernah kualami," kata RM.

Momen ketika maknae Jungkook menangis selama menyaksikan penampilan Dolly Parton juga dibahas. "Ya, itu adalah hari yang luar biasa. Aku bersyukur bahwa penggemar mencintaiku," ujar Jungkook ketika ditanya apakah dirinya menangis sungguhan.


"Kami benar-benar memiliki banyak pengalaman pertama tahun ini. Grup pertama sejak The Beatles mencapai nomor satu dengan tiga album dalam waktu kurang dari setahun, pertama kali tampil di 'SNL', sebagai bintang tamu musik. Mungkin penampilan pertama di Grammy 2020, karena kau tahu, kita bisa bermimpi. Memikirkan hal itu membuatku sangat senang. Kami akan terus menjadi diri kami sendiri dan bekerja keras untuk musik dan kinerja kami," ungkap RM soal harapan mereka untuk 2020.

BTS kemudian ditanya tentang dinas wajib militer. Seperti diketahui, grup besutan Big Hit Entertainment itu tidak akan diberi keringanan apa pun, termasuk pembebasan dari militer hanya karena prestasi musik mereka. Jin, yang akan menjadi member pertama yang masuk wajib militer, menjawab pertanyaan ini.

"Jelas tidak ada yang diatur dalam tugas militer, tapi yang paling penting, itu adalah tugas kami untuk melayani dan ketika kami dipanggil, kami akan melayani dalam kapasitas apa pun yang kami bisa, dan sampai saat itu tiba, kami hanya melakukan sekeras yang kami bisa dan sebanyak yang kami bisa," ujar penyanyi kelahiran 1992 itu.

Telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka ditanya tentang rencana dan apa yang membuat mereka memutuskan untuk mengadakan konser di sana.

"Kami akan bertemu penggemar kami di Timur Tengah, termasuk Arab Saudi, untuk pertama kalinya, dan BTS selalu siap untuk bertemu penggemar di seluruh dunia. Konser di Arab Saudi ini adalah bagian dari itu. Kami hanya akan pergi ke sana dan mencoba menampilkan kinerja terbaik yang kami bisa," pungkas Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait