Vino Bastian Jadi Sorotan Gara-Gara Ketahuan Cuma Follow Sang Istri di Instagram
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Banyak netter yang mendadak terbawa perasaan alias baper saat melihat fakta bahwa Vino Bastian hanya mem-follow sang istri di Instagram. Menurut mereka, ini adalah hal yang cukup manis.

WowKeren - Vino Bastian dan Marsha Timothy adalah salah satu pasangan selebriti yang jarang tertimpa gosip miring. Namun keduanya juga tak terlalu mengekspose keromantisan mereka di media sosial. Hal ini yang membuat publik semakin menaruh hati kepada Vino dan Marsha.

Baru-baru ini pengguna media sosial Twitter cukup dibuat heboh dengan fakta menarik dari Vino dan Marsha. Di mana Vino diketahui hanya mem-follow akun sang istri di Instagram. Hal itu pun mencuri perhatian akun Twitter @mahasiswikupu2 yang langsung membuat cuitan.

Vino Bastian

Instagram

"Vino G. Bastian followers 3 juta, followingnya 1, istrinya doang. Ya Allah ini level bucin yg aku inginkan," tulis akun @mahasiswikupu2 mengiringi screenshot akun Instagram Vino lengkap dengan following-nya. Cuitan ini pun viral setelah di-retweet 24 ribu kali di Twitter sejak dibuat pada Jumat (4/10).


Vino Bastian

Twitter

Berbagai komentar diberikan oleh netter di Twitter atas fakta menarik Vino dan Marsha ini. Banyak netter yang terbawa perasaan alias baper dengan aksi manis bintang film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" itu. Mereka pun berharap bisa mendapatkan sosok suami yang seperti Vino.

"YA TUHAAAAN KASIH YG KAYAK VINO PLEASE (emoji nangis)," kata netter. "MAU JUGA DIGITUIN TP MUSTAHIL BENAR BENAR AMAT MUSTAHIL," seru yang lain. "Bucin sejati," tutur lainnya. "Mau jadi Marsha aja," tutur netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter membeberkan artis-artis lain yang juga melakukan hal serupa seperti Vino. Ammar Zoni adalah salah satunya. Pesinetron tampan itu diketahui hanya mem-follow Instagram Irish Bella. Kemudian ada kekasih Maudy Ayunda yang juga melakukan hal serupa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait