Diperistri Konglomerat, Maia Estianty Rajin Liburan Sekali 'Kedip' Langsung Pindah Negara
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Setelah melancong ke Afrika Selatan, Maia Estianty dan Irwan Mussry rupanya belum puas menikmati liburan. Mereka langsung melanjutkan perjalanan ke negara lain.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini menunaikan ibadah umrah bersama sang suami, Irwan Mussry. Tak tanggung-tanggung, mereka berangkat menuju Tanah Suci Mekkah dengan menaiki jet pribadi.

Pasca beberapa hari beribadah, Maia dan Irwan langsung melancong liburan ke Afrika. Sederet foto keseruan di negara penghasil berlian, emas dan platinum itu dibagikan di Instagram pribadi mereka.


Maia dan Irwan awalnya singgah di Afrika Selatan. Mereka mengunjungi berbagai tempat wisata, seperti Lion Sands Ivory Lodge.

Rupanya, pasangan suami istri itu belum puas menikmati liburan. Mereka melanjutkan perjalanan ke Afrika Timur. Dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram pribadi Maia, Minggu (6/10), ia sedang berada di Mauritius.

"Jalan seharian, di Mauritius ( negara di Afrika Timur) .. Sepanjang mata memandang, sangat subur, hijau, karena terpana, malah jarang nge syut... hahah.. Tapi inilah oleh2 video kami.... Sempat lihat 7 warna pasir, dan air terjun di Chamarel," tulis Maia. "Tetep yang paling the best adalah karena dengan suami @irwanmussry."

Sebelum pindah negara, Maia sempat membuat postingan. Ternyata, Irwan sengaja mengajaknya jalan-jalan lagi, padahal sebelumnya Maia berencana kembali ke Jakarta. Namun kala itu, Maia belum tahu tempat tujuan mereka.

"Nah kita mau pindah negara tapi belum tahu mau kemana. Mau kemana? Nanti surprise katanya," ujar Maia dalam video Instagram Story.

"Harusnya mau pulang ke Jkt, tapi kita di surprise entah mau ke negara mana lagi," sambung Maia dalam keterangan video tersebut.

Sontak warganet meninggalkan beragam respon untuk Maia dan Irwan. Warganet tak begitu heran karena Irwan memang seorang konglomerat yang tentunya mampu memfasilitasi liburan kemana pun untuk istri tercinta.

"Ikut berbahagia bunda maya.... Buah hasil kesabaran yg berbicara," kata netter. "Biasa aja...lebih enak klo punya ilmu bisa kemana aja...sekali kedip langsung pindahh... *ilmu yg gaa dimiliki orang kayaa," sahut lainnya. "Ini orang kaya beneran, ratu beneran enggak kaya yg onooohhh... Incesss tak di akui. Wkwkwks," timpal yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...