Beyonce Kembali Dirumorkan Hamil Anak Keempat Gara-Gara Foto Seksi Ini
Instagram/beyonce
Selebriti

Foto ini diambil saat pengisi suara 'The Lion King' tersebut dan sang suami, Jay-Z, bersiap untuk menghadiri peresmian studio baru Tyler Perry di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

WowKeren - Pasangan selebriti Beyonce Knowles dan Jay-Z lagi-lagi dikabarkan siap menyambut buah hati keempat mereka. Pasalnya, para penggemar semakin yakin kalau Beyonce tengah hamil lagi usai pengisi suara "The Lion King" tersebut mengunggah foto terbaru di media sosial miliknya.

Dalam foto yang dibagikan, tampak jelas pelantun "Spirit" tersebut tampil seksi dalam balutan gaun ketat berwarna kuning. Diketahui, Beyonce dan Jay-Z memang bersiap menghadiri peresmian studio baru Tyler Perry di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Meski tampil memukau seperti biasanya, namun sejumlah penggemar justru kembali ramai berspekulasi bahwa pelantun "Formation" ini sedang berbadan dua. Pasalnya bagian perut diva pop ini tampak membuncit, di mana sebagian besar penggemar yakin kalau Beyonce sengaja memamerkan baby bump-nya.

Meski demikian, ada pula beberapa penggemar yang tak yakin jika Beyonce hamil lagi, dan menyebut badan musisi cantik tersebut hanya sedang berisi. Seperti yang diketahui, setelah melahirkan anak kembarnya, Sir dan Rumi, Beyonce memang secara terbuka menyebut bahwa badannya berisi dan sulit kembali ke bentuk semula.


Di sisi lain, spekulasi soal kehamilan Beyonce ini tentunya bukanlah pertama kalinya. Kabar kehamilan mantan personel Destiny's Child ini sebenarnya mulai merebak usai ia dan sang suami tampil di konser mereka, "On The Run II", pada tahun 2018 lalu.

Kala tampil di salah satu konser, Beyonce tampak mengenakan mini dress berwarna silver sambil menyanyikan lagu "03 Bonnie & Clyde". Setelah tampil dengan enerjik seperti biasanya, wanita berusia 38 tahun itu mendadak mengelus perut sambil tersenyum ke arah penonton di akhir lagu.

Tentunya gestur ini mengingatkan para penggemar saat Beyonce tampil di MTV Video Music Awards tahun 2011 lalu. Dimana kala itu Beyonce tengah mengandung putri pertamanya, Blue Ivy Carter.

Sang diva juga kembali dirumorkan mengandung pada bulan lalu, tepatnya ketika ia muncul di acara Made in America festival di Philadelphia. Kala itu, para fans menduga pelantun "Lemonade" itu sedang hamil usai melihat penampilannya, di mana ia seolah menyembunyikan baby bump-nya dengan menggunakan tas pinggang yang menutupi perutnya.

Selain itu, para penggemar juga semakin yakin dengan kabar kehamilan ini kala mengingat bahwa angka favorit Beyonce dan Jay-Z adalah empat. Seperti yang diketahui, keduanya sama-sama lahir di tanggal 4, dan menikah pada 4 April 2008.

Bahkan nama tengah Blue Ivy juga terinspirasi dari angka romawi 4. Tak hanya itu, Beyonce juga merilis album bertajuk "4" pada 2011 lalu, dan disusul oleh Jay-Z yang meluncurkan album "4:44" pada 2017.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait