Chemistry Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon di 'The Tale of Nokdu' Dipuji Pantas Raih Best Couple
Topstarnews
TV

'The Tale of Nokdu' menceritakan Jeon Nok Du yang menyamar menjadi cewek di kampung para janda untuk mengejar pembunuh yang berusaha menghabisi keluarganya.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" menghadirkan episode terbaru pada Senin (7/10). Di episode terbarunya, Dong Dong Ju (Kim So Hyun) setuju untuk tidak buka suara soal identitas cowok Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) di kampung para janda.

Dalam episode terbaru "The Tale of Nokdu", Dong Dong Ju bahkan berulang kali tampak menyelamatkan Jeon Nokdu yang hampir ketahuan. Cowok yang begitu cantik saat menyamar menjadi cewek itu pun terlihat membalas kebaikan Dong Dong Ju dengan berbagai cara.

Episode terbaru "The Tale of Nokdu" ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji chemistry yang ditampilkan oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon pantas meraih penghargaan Best Couple. Simak beberapa komentarnya berikut ini:

"Ayo dapatkan penghargaan Best Couple."

"Sangat menyenangkan kemarin. Aku merasa mereka melakukan kerja yang bagus di drama komedi romantis."


"Itu adalah hal terhangat yang pernah kulihat dari cowok akhir-akhir ini."

"Chemistry antara Nok Du dan Dong Ju di 'The Tale of Nokdu' sangat lucu. Hari ini sangat menyenangkan."

"Chemistry Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon. Terlebih lagi, aktor dan aktris yang lain menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa."

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" menceritakan Jeon Nok Du yang menyamar menjadi cewek di kampung para janda untuk mengejar pembunuh yang berusaha menghabisi keluarganya. Ia lantas bertemu Dong Dong Ju, cewek pemberani yang tidak ingin menjadi gisaeng. Drama ini akan kembali menayangkan episode terbaru pada Selasa (8/10) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait