Citra Kirana dan Rezky Aditya Serasi Pakai Baju Pink, Jalani Pemotretan Prewedding?
Selebriti

Beredar foto yang menunjukkan Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang menjalani sebuah pemotretan bersama. Banyak yang menduga Ciki dan Rezky sedang membuat foto prewedding.

WowKeren - Hubungan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya diketahui semakin dekat sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan Rezky dan aktris yang akrab disapa Ciki tersebut diketahui sudah menggelar acara pertemuan keluarga.

Tentunya hal tersebut menguatkan dugaan bahwa Ciki dan Rezky sudah serius menjalin hubungan, serta akan menikah dalam waktu dekat. Kendati begitu, baik Ciki maupun Rezky masih enggan bercerita banyak mengenai hubungan mereka kepada publik.

Rezky sendiri mengaku takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam hubungannya dan Ciki. Mengingat aktor berusia 34 tahun tersebut sempat gagal menikah dengan sang mantan tunangan, Razer Patricia. Begitu pula dengan Ciki yang sudah putus dari Ali Syakieb meski sempat berencana menikah.

"Sebenarnya aku enggak mau ngomong sih karena kan supaya enggak ada hal-hal yang ya ibarat kata takut-takut lah ngomongnya kayak gitu," jelas Rezky saat diwawancarai beberapa waktu lalu. "Ya moga-moga semuanya berjalan dengan lancar, didoain saja."


Photo-INFO

Instagram

Kali ini, beredar foto Ciki dan Rezky yang terlihat berada di sebuah studio untuk melakukan pemotretan. Ciki tampak mengenakan baju muslimah dan hijab berwarna merah muda, senada dengan jas yang dipakai Rezky. Tak ayal, para netter pun menduga Rezky dan Ciki sedang menjalani pemotretan prewedding, serta mendoakan keduanya berjodoh.

"Ulaalaaa udah prewed say," komentar akun @nuru****amsi. "Mereka yang prewed gw yg mesem2 bahagia," tambah akun @yuli.wahy*****sih.16568. "Si reski dulu kayak bad boy bgt, skrg ama ciki gantengnya keluar," sahut akun @as***si.

"Cepetan nikahnya bang, ikut seneng sebagai fans," ujar akun @dewi*****dara. "Klo punya niat baik karena Allah..semoga di lancarkan aamiin," imbuh akun @fel*****200. "Semoga berjodoooh, langgeng sampe Jannah amin," seru akun @kv***d.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait