IU Berikan Hadiah Spesial Ini Pada Lee Do Hyun, Fans Baper hingga Deg-degan
Instagram/ fullmoon.long
Selebriti

Pada Senin (7/10), aktor tampan Lee Do Hyun memamerkan hadiah yang diterimanya dari IU. Dan postingannya sukses membuat penggemar baper, mengingat mereka memiliki chemistry luar biasa di 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" dikenal sebagai salah satu drama hit tvN dengan banyak penggemar. Karena mengusung cerita super menarik didukung dengan keahlian akting pemainnya yang mumpuni, drama ini bisa dibilang sukses besar. Karena itu, beberapa waktu lalu para pemain "Hotel Del Luna" dihadiahi liburan gratis ke Thailand.

Para pemain "Hotel Del Luna" sendiri kerap menunjukkan keakraban, baik di lokasi syuting maupun saat liburan. Dan tampaknya, komunikasi para pemain masih berlanjut meski drama ini sudah lama tamat.

Pada Senin (7/10), Lee Do Hyun pemeran Go Choeng Myung mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini dia memamerkan hadiah yang diterimanya dari IU.

Hadiah itu berupa sebuah truk kopi IU yang dikirimkan ke lokasi drama baru Lee Do Hyun yang berjudul "Sweet Home". Dalam postingannya ini, dia memposting tiga foto dan satu video sekaligus.

Di foto pertama, Lee Do Hyun tampak tersenyum manis sambil memegang segelas es kopi. Di foto berikutnya aktor kelahiran 1995 ini tampak berada di dalam truk kopi sambil menunjukkan jempolnya. Di foto berikutnya, Lee Do Hyun tampak berdiri dengan gagah di depan truk kopi tersebut. Dan di video terakhir, Lee Do Hyun tampak memegang segelas es kopi sambil mengucapkan terima kasihnya kepada IU.


"Reinkarnasi kunang-kunang. Terima kasih Nui," tulis Lee Do Hyun di bagian captionnya. Dia juga menambahkan beberapa tagar yang manis, seperti "Apakah ini restoran yang juga muncul di 'Tasty Guys'" dan "Hanya satu gigitan".

Truk kopi itu juga memiliki beberapa spanduk yang berisi kalimat dukungan IU pada Lee Do Hyun. "IU sangat mendukung sutradara Lee Eung Bok dan aktor Lee Do Hyun. 'Sweet Home' semangat!" tulis IU di salah satu spanduk. "Kunang-kunang (karakter Lee Do Hyun di 'Hotel Del Luna'), sudahkah kamu menemukan 'Sweet Home' sekarang?" tulis IU di spanduk yang lain.

Melihat postingan ini, fans dan netter pun dibuat gemas sekaligus baper. Alhasil mereka pun mulai memberikan beragam komentar yang lucu.

"Wooow...dag dig dug hatiku, Itu dari Nui Man Weol untuk Si Kunang Kunang Chung Myung. Ini Spesial Pake Cinta, Sayang, Rindu," tulis seorang netter. "Aku baper, berbunga-bunga hatiku malam ini, liat deh itu di gelas Do Hyun, foto/gambarnya IU dan Do Hyun duduk berduaan. So Sweet banget sih, mereka akrab banget. IU sampe segitunya kirim foodtruck spesial buat dukung drama baru Do Hyun," imbuh netter yang lain.

"Aku berharap mreka jadian, soo sweet bgt," kata netter yang lain. "Eaeaea Gemes Gemes Manjah gituyah Mereka berdua, bahagia banget deeeh rasanya," sahut netter yang lain. "Manmyung Couple, Chemistry akrabnya sampe dunia nyata, jadi gemesss deh, IU kan jarang kirim foodtruck buat lawan mainnya, kecuali memang sudah akrab ," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait