Syarat Damai Kriss Hatta Rp 150 Juta Sudah Dibayar Lunas, Sang Ibunda Malah Ungkap Rasa Kecewa Berat
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Rencananya Kriss Hatta akan menjalani sidang perdana kasus penganiayaan pada esok hari, Rabu (9/10). Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengaku sampai meminjam uang kesana-kemari demi membayar uang damai tersebut.

WowKeren - Kriss Hatta masih menjalani proses hukum terkait kasus penganiayaan terhadap aktor Anthony Hillenaar. Meski sudah berdamai dan Anthony mencabut laporannya, kasus Kriss tersebut masih terus berjalan.

Rencananya Kriss akan menjalani sidang perdana pada Rabu (9/10) besok di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun kekecewaan malah dirasakan oleh ibunda Kriss, Tuty Suratinah karena sudah membayar uang damai pada Anthony tetapi kasus sang putra masih diperpanjang.

"Kalau dari mama kecewa banget, kecewanya banget banget," kata Tuty saat menjenguk Kriss di Rutan Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (8/10) seperti dilansir dari Suara. "Perdamaian dengan bergaya di hotel Borobudur tapi kasus anaknya diperpanjang. Perdamaian tanggal 8 Agustus diperpanjang (tahanannya) tanggal 9 Agustus. Coba media bisa lihat sendiri. Ini jadi mamanya kecewa iya, bingung iya, jadi satu."

Tuty merasa percuma memberikan uang damai sampai Rp 150 juta pada Anthony untuk membuat kasus Kriss selesai. "Percuma makanya mama nya bilang, gaya namanya itu kan. Itu namanya perdamaian apa? Yang mama kecewakan yang mama sayangkan itu aja sih," sambung Tuty.

Demi membayar uang damai, Tuty sampai berutang. Namun dirinya membantah sampai menjual mobil untuk perdamaian tersebut. "Nggak jual mobil sih. Saya pinjam meminjam kanan kiri," beber Tuty.


Tuty mengungkap bahwa dirinya meminjam uang pada teman-teman Kriss. "Mamanya minjam uang saja sana-sini. Ini mamanya meminjam ya jujur sama teman-teman Kriss Hatta," lanjut Tuty.

Kecewa sudah memberikan uang damai namun kasus Kriss tetap berlanjut, Tuty hanya bisa pasrah. "Ya sudahlah kita lihat saja bagaimana nantinya," kata Tuty.

Tuty juga sempat menceritakan perasaan Kriss yang besok menjalani sidang perdananya. Ia menyebut sang putra mengeluh karena harus kembali menaiki mobil tahanan bersama terdakwa lainnya.

"Iya dia paling bilang begini, 'besok aku panas-panasan lagi nih di bus memori di Bekasi terulang kembali lagi'," cerita Tuty. "Mamah bilang, 'sabar, semua lapang dada yah Kriss'. Terus dia jawab, 'Iya mah'."

Meski demikian, Tuty mengungkap keadaan putranya baik-baik saja mendekam di Rutan Cipinang. "Nggak ada curhat apa-apa. Pokoknya memori Kriss aja sih. Teringat yang dulu waktu ditahan juga. Tapi alhamdulillah dia baik," jelas Tuty.

Tak lupa, Tuty mendoakan sidang Kriss esok berjalan lancar tanpa hambatan. "Semoga sidang besok lancar. Kita jadi kayak mengulang kembali yang di Bekasi yah. Terimakasih juga buat media yang sudah kawal Kriss Hatta. Kita berharapnya lancar aja," tutup Tuty.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts