Agensi Rilis Detail Untuk Perilisan Lagu Jepang EXO 'Bird'
Instagram/weareone.exo
Musik

Beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter Jepang resmi milik EXO, agensi akhirnya kembali merilis beberapa detail perilisan lagu Jepang yang bertajuk 'Bird' tersebut.

WowKeren - EXO saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "EXplOration". Dalam tur konser tersebut, boy grup besutan SM Entertainment itu mengunjungi berbagai negara seperti Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan banyak lagi.

Namun, selain disibukkan dengan konser, EXO rupanya kembali mengejutkan penggemar dengan perilisan baru. EXO secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis single Jepang ke-3 mereka bertajuk "Bird".

Lagu ini dirilis untuk memperingati hari ulang tahun debut EXO di Jepang pada 4 November mendatang. Beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter Jepang resmi EXO, agensi akhirnya kembali merilis beberapa detail perilisan lagu tersebut.

Agensi Rilis Detail Untuk Perilisan Lagu Jepang EXO \'Bird\'

Twitter


Menurut pengumuman agensi, lagu tersebut nantinya akan dinyanyikan oleh 6 dari 9 anggota EXO. Enam anggota tersebut yakni Baekhyun, Suho, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Hal ini karena D.O. dan Xiumin saat ini sedang menjalani wajib militer sedangkan Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solo.

Menurut pengumuman tersebut, "Bird" akan dirilis pada tanggal 10 Oktober mendatang. Namun mulai tanggal 11 Oktober mereka akan memainkan lagu ini untuk pertama kalinya dalam penampilan tur konser "EXplOration" mereka.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa "Bird" adalah lagu dengan tempo sedang yang menenangkan dan mudah didengar. Lagu ini mengungkapkan perasaan kelompok yang mereka miliki untuk penggemar mereka.

Di sisi lain, EXO sebentar lagi akan menyapa penggemar Tanah Air lewat konser solo. Konser solo ke-5 EXO ini bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration" secara resmi diumumkan pada 30 Mei lalu dan dimulai pada 19 Juli 2019 di KSPO Dome Seoul.

Tak hanya menggelar konser di Korea saja, EXO juga akan berkeliling dunia untuk menggelar konser tunggalnya seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand dan bahkan Indonesia. Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru