Agensi Park Jihoon Ambil Langkah Hukum Lawan Haters yang Tulis Komentar Hujatan
Selebriti

Maroo Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil langkah hukum terhadap netizen yang menuliskan komentar hujatan maupun menyebarkan rumor palsu.

WowKeren - Agensi Park Jihoon, Maroo Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil langkah hukum terhadap netizen yang menuliskan komentar hujatan maupun menyebarkan rumor palsu. Berikut ini isi pernyataan resmi Maroo Entertainment.

"Halo, ini Maroo Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena terus melaporkan (masalah) kepada kami dan atas kesabaran mereka. Kami menulis untuk memberi tahu kalian tentang status tindakan hukum kami saat ini terhadap rumor palsu dan komentar jahat yang diposting tentang Park Jihoon.

"Kami saat ini sedang mengambil tindakan hukum atas rumor palsu dan komentar jahat yang memfitnah Park Jihoon. Melalui pemantauan oleh agensi kami serta saran-saran yang diterima melalui surat, kami mengumpulkan postingan-postingan negatif dan mengirimkannya ke firma hukum Gangnam.


"Posting telah ditinjau, dan kami mengajukan gugatan resmi dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi. Netizen yang memfitnah artis agensi kami dipanggil oleh polisi untuk diinterogasi, dan mereka sekarang menunggu untuk diteruskan ke jaksa. Kami meminta pengertian kalian tentang pemberitahuan yang terlambat ini, karena kami berupaya mengungkap identitas para tersangka.

"Untuk melindungi artis kami di masa depan, kami akan terus memantau penyebaran rumor palsu, serangan pribadi, atau perilaku fitnah yang tidak pandang bulu yang melampaui opini pribadi, dan kami akan mengambil tindakan hukum. Tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami.

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka untuk Park Jihoon, dan kami meminta kasih dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Park Jihoon dalam karirnya sebagai penyanyi dan aktor."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru