Ashanty Derita Penyakit Autoimun, Azriel dan Aurel Hermansyah Unggah Postingan Menyentuh
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Saat cek kesehatan bersama Anang Hermansyah, Ashanty baru mengetahui bahwa ia menderita penyakit autoimun. Ashanty pun mendapatkan dukungan dari kedua anak sambungnya.

WowKeren - Ashanty belum lama ini mengumumkan kabar mengejutkan tentang penyakit yang ia derita. Rupanya istri Anang Hermansyah tersebut menderita penyakit autoimun, yakni kondisi di mana sistem imun mengalami kegagalan dalam menjalankan fungsi normalnya.

Penyakit tersebut baru diketahui Ashanty saat ikut menjalani cek kesehatan di sebuah rumah sakit, meski awalnya hanya berniat menemani Anang. Rupanya Ashanty sudah merasakan beberapa gejala aneh, seperti sulit tidur, sakit kepala, mudah lupa, stres dan cemas. Ashanty pun merasa terkejut dan merinding lantaran penyakit autoimun belum ada obatnya.

Namun Ashanty diminta oleh dokter untuk tak khawatir lantaran dirinya bisa sembuh jika melakukan terapi secara rutin. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut pun berharap penyakit autoimun yang ia derita belum serius sehingga lebih mudah disembuhkan.


"Diagnosa awal kaget banget, aku kena 'auto immune' sesuatu yg ngga pernah saya bayangkan, denger nya aja serem.. googling aja tadi ngeri2 banget.. tapi semua dokter disini sangat2 menenangkan, meyakinkan bahwa bisa sembuh dengan terapi.." cerita Ashanty dalam postingannya di Instagram pada Selasa (9/10). "3 hari lagi hasil darah aku keluar.. semoga masih tahap awal yaa, supaya penyembuhan nya ngga susah.."

Photo-INFO

Instagram

Usai mengabarkan tentang penyakitnya, Ashanty menerima banyak doa dan dukungan, termasuk dari kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Hal ini ditunjukkan Aurel dan Azriel dengan mengunggah foto sekaligus pesan menyentuh untuk Ashanty di Instagram Story.

"Semangat mom!! I love u sooo much (emoji hati) @ashanty_ash," bunyi pesan Aurel sembari menunjukkan foto keakrabannya dengan Ashanty di Instagram Story belum lama ini. "@ashanty_ash Semangatt bunda (emoji hati)," ungkap Azriel dengan mengunggah foto Ashanty di Instagram Story miliknya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait