BIFF 2019: Kecantikan Yoona SNSD dengan Busana Berbeda Dipuji Menyilaukan
Selebriti

Yoona SNSD menjadi salah satu bintang yang meramaikan pembukaan BIFF ke-24. Penampilannya selama mengisi acara di hari-hari berikutnya terus menjadi sorotan publik.

WowKeren - Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24 resmi dibuka pada 3 Oktober. Festival film bergengsi yang diadakan tiap tahun ini dilangsungkan hingga 13 Oktober mendatang. Yoona Girls' Generation berpartisipasi aktif dalam beberapa segmen.

Yoona menjadi salah satu bintang yang meramaikan pembukaan BIFF. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tampil anggun dan bersinar di red carpet. Penampilannya selama mengisi acara di hari-hari berikutnya terus menjadi sorotan publik.

Selain pembukaan BIFF, Yoona menghadiri Marie Claire Asia Star Awards 2019 pada 4 Oktober. Ia tampil modis mengenakan atasan lengan panjang dipadu rok mini kulit. Yoona menyabet penghargaan "Face of Asia Award".

Esok harinya, 5 Oktober, Yoona kembali tampil anggun di Buil Film Awards 2019. Ia memakai gaun merah yang memamerkan bahu mulusnya. Bersama dengan D.O. EXO, ia membawa pulang penghargaan Bintang Terpopuler.

BIFF 2019: Kecantikan Yoona SNSD dengan Busana Berbeda Dipuji Menyilaukan

Source: Naver


Yoona kemudian menghadiri acara bincang-bincang seputar film "E.X.I.T" yang merupakan bagian dari BIFF bersama Jo Jung Suk dan sang sutradara. Kali ini ia terlihat imut dibalut busana lengan panjang dengan gaya kasual dan santai.

Penampilan Yoona selama BIFF 2019 menyedot perhatian netizen dengan visual dan gaun penuh warna yang sempurna. Sebagai aktris, auranya sukses memukau netizen.

"Aku mengakui kecantikan Yoona sebagai aktris," komentar netizen. "Yoona, aku menantikan penampilanmu di film yang lebih bagus," tambah netizen lain. "Dia benar-benar cantik bersinar dengan busana apapun. Sungguh menyilaukan," sahut yang lain. "Yoona cantik banget! Tidak terbantahkan," pungkas lainnya.

Film terbaru Yoona "E.X.I.T" termasuk dalam program BIFF bertajuk "Korean Cinema Today - Panorama". Film ini menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran dan juniornya saat kuliah berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota yang dipenuhi dengan gas beracun. Yoona memerankan karakter Eui Joo yang merupakan junior Yong Nam (Jo Jung Suk) saat kuliah.

Sementara itu, Busan Internasional Film Festival ke-24 diselenggarakan di Busan Cinema Center. Sebanyak 303 film dari 85 negara akan diputar di festival, termasuk 120 premier dunia dan 30 premier internasional.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru