Lucunya Jungkook BTS Teriak Ogah Disuruh RM dan J-Hope Potong Rambut
Selebriti

RM dan J-Hope menyuruh Jungkook potong rambut dalam potongan klip sesi komentar untuk film 'Bring The Soul: The Movie' yang dibagikan penggemar ke media sosial.

WowKeren - Penampilan Jungkook BTS (Bangtan Boys) dengan rambut panjang belakangan ini sering memicu perdebatan di antara para penggemar. Banyak yang mengaku suka, tapi ada juga menganggap bahwa si golden maknae lebih oke dengan rambut pendek dan rapi.

Ternyata beberapa member BTS juga tampaknya kurang suka dengan rambut gondrong Jungkook. Seperti dalam potongan klip sesi komentar untuk film "Bring The Soul: The Movie" yang dibagikan penggemar ke media sosial. RM (Rap Monster) dan J-Hope mengomentari rambut Jungkook.


"Wow Jungkook terlihat sangat berbeda," kata RM. "Jungkook, ayo potong rambutmu!" sahut J-Hope. "Iya benar, lebih baik kau memotong rambutmu," tambah RM.

Source: Twitter/SooChoiFolder

Sebagai respon, Jungkook menjawab tidak dengan nada menggemaskan seperti anak kecil. "Tidak mau! Aku tidak mau memotong rambutku!" sahut penyanyi kelahiran 1997 itu setengah berteriak, membuat para penggemar gemas.

"Jungkook berteriak mengatakan tidak ingin potong rambut sambil cengengesan, benar-benar sangat menggemaskan," komentar penggemar. "Cara dia tersenyum sambil memberi tahu kakak-kakaknya bahwa dia tidak akan memotong rambutnya. Gemas sekali!" tambah penggemar lain. "Jungkook terdengar seperti bayi yang menolak kata-kata ibunya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian mulai 2 hingga 11 Oktober. Vlog Jungkook yang menunjukkan kesibukannya berlatih kebugaran akan dirilis paling terakhir.

Selain itu BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...