V BTS Beber Liburan Bareng Park Seo Joon dkk di Vlog, Selfie Topless Bikin Jantungan
Selebriti

BTS merilis vlog yang menampilkan liburan seru V bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy hingga momen menggemaskan dengan anjingnya, Yeontan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memanjakan para penggemar dengan merilis serangkaian vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian mulai 2 hingga 11 Oktober.

Rabu (9/10), giliran V merilis vlog yang direkam dan dieditnya sendiri. Seperti yang diumumkan sebelumnya, pemilik nama Kim Taehyung itu mengajak para penggemar mengintip liburan serunya bersama geng Wooga yaitu Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy.

Vlog dibuka oleh cuplikan V dan kawan-kawan di dalam mobil. Mereka bergoyang sambil makan roti. Empat cowok ganteng itu terlihat sangat bahagia.

Klip berganti memperlihatkan V didorong untuk segera melompat ke air dari kapal mereka. Para penggemar kemudian diajak menyaksikan mereka asyik menari sendiri sementara Park Seo Joon fokus berolahraga.


V juga memasukkan rekaman dirinya sedang bermain di sebuah kafe komputer bersama adik laki-lakinya (yang tidak ditampilkan dalam video). Ia menikmati makan bersama keluarganya selama Chuseok di mana anjingnya Yeontan mendapatkan beberapa camilan. Vlog juga menampilkan momen menggemaskan ketika ia bermain dengan Yeontan.

Di antara semua klip dalam vlog, satu klip sukses membuat para penggemar jantungan. Klip memperlihatkan wajah tampan V yang direkam dengan jarak sangat dekat. Ditambah lagi penyanyi kelahiran 1995 itu tampaknya sedang bertelanjang dada.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait