'House Of BTS' Akan Segera Dibuka Di Seoul, Ada Apa Saja?
Selebriti

Big Hit Entertainment mengumumkan akan membuka Pop-Up Store BTS yaitu 'House Of BTS' di Gangnam, Seoul selama beberapa hari. Ada apa saja di toko tersebut?

WowKeren - Boy grup BTS (Bangtan Boys) saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Arab Saudi. Mereka akan tampil di Stadion Internasional King Fahd pada Jumat, 11 Oktober mendatang.

Selain dimanjakan dengan penampilan panggung BTS, para penggemar BTS juga akan dimanjakan dengan segala pernik tentang boy grup yang sudah mendunia itu. Pasalnya, baru-baru ini agensi BTS yakni Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan membuka toko pop-up BTS yang dinamai "House of BTS" di Gangnam, Seoul.

Tidak seperti toko pop-up sebelumnya yang hanya dibuka selama periode tur, "House of BTS" ini akan dibuka untuk jangka waktu sekitar 80 hari. Toko ini akan mulai 18 Oktober mendatang hingga 5 Januari 2020.

"House of BTS" kali ini akan menyediakan berbagai konten yang ditingkatkan dari "BTS World Tour Pop-Up Store" di Los Angeles, Chicago, New York, London, dan Paris yang dibuka selama bulan Mei dan Juni bersamaan dengan konser BTS "Love Yourself: Speak Yourself".


Toko ini nantinya akan dibuka menggunakan seluruh bangunan di Gangnam yang terdiri dari satu lantai bawah tanah dan tiga lantai atas. Pengunjung akan dimanjakan dengan ruang pertunjukan yang diputarkan video musik BTS di sana. Selain itu, mereka juga dapat membeli barang berbagai pernak pernik, makanan, dan minuman.

\'House Of BTS\' Akan Segera Dibuka Di Seoul, Ada Apa Saja?

Soompi

Selanjutnya, "House of BTS" akan didekorasi dengan tema merah muda, sebagaimana konsep yang digunakan dalam album BTS "Map of the Soul: Persona". Toko ini juga toko akan menyajikan berbagai karya seni dari lagu-lagu hit BTS diantaranya yaitu "DNA," "MIC Drop," dan banyak lagi. Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa "House of BTS" nanti akan memberikan pengalaman yang lebih luar biasa dibandingkan dengan toko pop-up sebelumnya.

“Akan menjadi pengalaman yang beragam. Kami berharap ini menjadi tempat yang bisa dinikmati banyak orang, bukan hanya penggemar, bisa dinikmati bersama," kata pihak Big Hit Entertainment yang dilansir oleh Soompi pada Kamis (10/10).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru