EXO Rilis Lagu Jepang 'Bird', Fans Protes Dan Ngamuk Gara-gara Hal Ini
Musik

'Bird' adalah lagu dengan tempo sedang yang menenangkan dan mudah didengar. Lagu ini mengungkapkan perasaan kelompok yang mereka miliki untuk penggemar mereka.

WowKeren - EXO beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan merilis lagu Jepang bertajuk "Bird". Lagu ini dirilis untuk memperingati hari ulang tahun debut EXO di Jepang pada 4 November mendatang. "Bird" resmi dirilis pada hari ini, Kamis (10/10) tengah malam waktu setempat.

Selain untuk merayakan debut Jepang EXO, lagu ini juga memiliki arti yang mendalam. Dijelaskan bahwa "Bird" adalah lagu dengan tempo sedang yang menenangkan dan mudah didengar. Lagu ini mengungkapkan perasaan kelompok yang mereka miliki untuk penggemar mereka.

Namun di balik itu semua, fans nampaknya geram dengan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO karena satu hal. Banyak fans yang protes karena menemukan bahwa dari lebih dari 4 menit durasi lagu, Sehun hanya mendapatkan jatah 9 detik bernyanyi saja.


Hal ini memancing penggemar untuk berasumsi bahwa SM Entertainment melakukan diskriminasi kepada maknae EXO itu. Penggemar terus mencatat bahwa semua bagian Sehun adalah hanya sebagai backing vokal dan jarang memiliki bagian utama dalam lagu.

EXO Rilis Lagu Jepang \'Bird\', Fans Protes Dan Ngamuk Gara-gara Hal Ini

Twitter

EXO-L (nama fans EXO) kembali menyadarkan agensi dengan momen ketika Sehun bernyanyi dengan luar biasa ketika debut dalam duo dengan Chanyeol bernama EXO-SC. Dia menyanyikan beberapa lagu dari album mini mereka dan menuai komentar positif dari penggemarnya.

EXO saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "EXplOration". Dalam tur konser tersebut, boy grup besutan SM Entertainment itu mengunjungi berbagai negara seperti Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan banyak lagi.

Tak hanya menggelar konser di Korea saja, EXO juga akan berkeliling dunia untuk menggelar konser tunggalnya seperti Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand dan bahkan Indonesia. Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait