V BTS ke Warnet Bareng Adik Cowok Bikin Banyak Orang Kaget dan Penasaran Soal Ini
Tenasia
Selebriti

V BTS memasukkan rekaman dirinya sedang bermain game di PC Bang atau warnet bersama adik laki-lakinya dalam vlog liburan yang baru saja dirilis pada Rabu (9/10).

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memanjakan para penggemar dengan merilis serangkaian vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Rabu (9/10), V merilis vlog menampilkan liburan serunya bersama geng Wooga.

Selain liburannya naik kapal, V juga memasukkan rekaman dirinya sedang bermain game di PC Bang atau warnet bersama adik laki-lakinya (yang tidak ditampilkan dalam video). Pemilik nama Kim Taehyung itu pergi tanpa riasan, tapi tetap terlihat luar biasa tampan.

Visual V tanpa riasan dalam klip sukses membuat banyak netizen kaget. Namun tidak sedikit juga yang kaget karena baru mengetahui bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu memiliki seorang adik laki-laki. Banyak yang penasaran seperti apa wajah adik laki-lakinya.

V BTS ke Warnet Bareng Adik Cowok

Source: theqoo

"Aku tahu dia yang tertua di antara tiga saudara kandungnya, tapi ketika dia berbicara tentang adiknya, aku masih merasa aneh dan tidak terbiasa."

"Oh dia punya adik laki-laki? Aku baru tahu."

"Aku merasa bahagia hanya dengan melihat wajahnya. Dia benar-benar dilahirkan untuk menjadi idola."


"Aku benar-benar ingin tahu tentang adiknya. Aku yakin adik laki-lakinya tampan dan adik perempuannya juga cantik."

"Dia sangat tampan, tangannya juga sangat cantik."

"Kurasa Taehyung terlihat paling tampan dengan rambut hitam."

"Dia tidak mengungkapkan wajah adik laki-lakinya. Aku benar-benar ingin tahu tentang adiknya."

"Visual Taehyung benar-benar gila. Jika dia memakai kacamata, dia sangat imut. Jika dia melepas kacamatanya, dia sangat tampan."

"Apa? Kenapa dia begitu tampan? Aku pergi ke warnet berkali-kali, tapi aku belum pernah melihat wajah tampan seperti dia."

"Apakah dia benar-benar harus terlihat tampan seperti ini? Tidak peduli apa yang dia lakukan, aku benar-benar merasa dia memiliki getaran selebriti. Aku yakin adiknya juga sangat tampan."

Sementara itu, BTS telah berangkat ke Arab Saudi untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan diadakan di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru