Rossa Cium Hingga Peluk Erat Afgan Di Hari Ultah, Sukses Bikin Hati Jomblo Terkoyak-Koyak
Instagram
Selebriti

Rossa yang genap berusia 41 tahun pada Rabu (9/10) kemarin mendapat kejutan ulang tahun spesial dari teman-temannya. Kehadiran Afgan yang membawa kue ulang tahun sukses membuat netizen heboh.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa genap berusia 41 tahun pada Rabu (9/10) kemarin. Ia mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya, tak terkecuali Afgan. Dalam salah satu video yang dibagikan oleh akun gosip, Afgan terlihat membawa kue ulang tahun untuk pelantun lagu "Tegar" itu.

Dengan semringah Rossa pun meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya. Ia juga mencium pipi lalu memeluk Afgan dengan erat.

Keduanya pun menyempatkan berfoto berdua. Terlihat jelas aura bahagia Rossa di hari ulang tahun dikelilingi teman-temannya.

Rossa Afgan

Instagram


Postingan tentang kejutan ulang tahun Rossa dari Afgan itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku baper alias terbawa perasaan menyaksikan kemesraan Rossa dan Afgan.

"Hatiku terpotek," tulis akun @ika***. "Meriiiddd meriidddd jgn klamaaaan nnti di ambil orang," sambung akun @heri***. "Aduhhh afgannn...berkeping2 hatiku...." tambah akun @yuliatin***. "Yaampun batin kejomloanku terkoyak2," imbuh akun @vina***. "Pelukan dan ciuman ny Ughhhhhh bkin LAPER min..bergejolak darah jomblo ku," kata akun @mafi***.

"Baperr cuii. Potekk dah," komentar akun @magita***. "Kok aku tiba2 sakit berasa ada yang remuk di dada ini," seru akun @karii***. "Abangku di peluk peluk tante ocha aku juga mau," tulis akun @zeze***. "Terkoyah.. Koyah hati liat apgan begitu," sahut akun @lolli***.

Afgan juga membagikan foto mesra bersama Rossa tepat di hari ulang tahunnya. Pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" itu juga menuliskan pesan romantis.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu bersamaku dalam keadaan susah maupun senang," bunyi pesan Afgan dalam bahasa Inggris di Instagram. "Aku menjanjikanmu hal yang sama juga. Kamu selalu menjadi orang terbaik yang menarik dalam hatiku. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru