Meldi Pajang Foto Jadi 'Puteri Indonesia' Bukan Editan Malah Bikin Salfok Perut Dikira Hamil
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti masih berkutat pada obsesinya menjadi kontestan 'Puteri Indonesia'. Keinginan tersebut mendapat banyak cibiran dari publik karena Meldi dinilai tak memenuhi syarat.

WowKeren - Rosa Meldianti telah memproklamirkan diri akan mengikuti kontes kecantikan "Puteri Indonesia" pada 2020 mendatang. Rencana tersebut tentu banyak mendapat cibiran dari publik karena Meldi dinilai tidak memenuhi syarat-syarat menjadi kontestan.

Meski terkenal berkat konfliknya dengan sang tante, Dewi Persik, Meldi percaya diri menyatakan bahwa sejumlah penggemar banyak memberikan dukungan. Terbukti dengan adanya foto-foto editan sosok "Puteri Indonesia" dengan wajah Meldi.


Untuk menyenangkan para penggemarnya, Meldi lantas melakukan pemotretan dengan gaun seksi bermotif seperti sisik ular. Meldi tak lupa mengenakan mahkota untuk menegaskan bahwa dirinya adalah seorang "Puteri".

"Nah sekarang meldi post yang bener bener meldi ya," tulis Meldi pada Kamis (10/10). "Jadi bukan editan kiriman kalian lagi."

Namun, warganet justru salah fokus pada perut Meldi yang terlihat menonjol karena mengenakan gaun ketat. Beberapa warganet bahkan mengejeknya seperti orang hamil.

"Perutnyaaa di kondisikan juga keless," komentar akun @a***rsary.official. "Weidiih fokus ke peruttttnya.." balas akun @a***n5095. "Itu perutnya blm di edit kah," sahut akun @n***melia9.

"Mel, lu hamil ? Kok mbendundung gitu ?" tanya akun @k***la_eliza. "Perutnya hamil anak uler yaaa," cibir akun @n***ahagilangadi. "Ya ampun perutnya udah brp bulan sih?" ejek akun @r***rwanti17.

You can share this post!

Related Posts
Loading...