4 Member Twice Ini Diklaim Lebih Cantik di Kehidupan Nyata, Netizen Kurang Setuju
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Sebuah postingan theqoo ramai menjadi perbincangan karena menyoroti visual personel Twice di kehidupan nyata. Netizen memperdebatkan penampilan siapa paling mengejutkan.

WowKeren - Kecantikan para personel Twice tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Mereka tidak pernah gagal memukau semua orang dengan visual tanpa cacat dan aksi panggung super keren.

Baru-baru ini sebuah postingan theqoo ramai menjadi perbincangan karena menyoroti visual para personel Twice di kehidupan nyata. Postingan menyebutkan nama Jeongyeon, Sana, Dahyun dan Tzuyu.

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa Jeongyeon terlihat seperti model karena proporsi tubuhnya yang bagus dengan wajah yang kecil. Proporsi tubuh Sana juga bagus dan wajahnya kecil. Banyak orang mengatakan Sana terlihat seperti boneka.

Dahyun memang tidak terlalu tinggi tapi proporsi tubuhnya tidak buruk. Banyak orang mengatakan ia terlihat seperti peri. Tzuyu disebut sangat cantik, tinggi dan proporsi tubuhnya bagus.


4 Member Twice Ini Diklaim Lebih Cantik di Kehidupan Nyata, Netizen Kurang Setuju

Source: theqoo

Banyak netizen yang mengakui bahwa empat member yang disebutkan dalam postingan memang cantik dan memiliki tubuh sempurna. Namun mereka mengatakan bahwa penampilan Chaeyoung dan Jihyo di kehidupan nyata justru paling mengejutkan.

"Kupikir Chaeyoung, Jihyo dan Dahyun terlihat jauh lebih cantik di kehidupan nyata. Sedangkan member yang lain terlihat lebih cantik di kamera," komentar netizen. "Dahyun sangat imut, dia sangat cantik. Tzuyu sangat cantik. Dia terlihat cantik di layar tapi dia terlihat sama saja dalam kehidupan nyata," tambah netizen lain.

"Semuanya cantik, tapi yang paling mengejutkan bagiku adalah Chaeyoung dan Jihyo. Kecantikan mereka adalah standarku," kata netizen. "Chaeyoung dan Jihyo sangat cantik. Mata Jihyo sangat besar sehingga bisa berisi segalanya dan visual Chaeyoung benar-benar gila," sahut yang lain. "Kupikir Chaeyoung memiliki kecantikan yang unik. Tzuyu cantik tapi tidak begitu mengejutkan di kehidupan nyata, dan Jeongyeon terlihat seperti model," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru