Member BTS Setuju Jin Hyung yang Baik Kecuali Jungkook
Selebriti

Para member mengungkapkan pendapat mereka tentang Jin. Sebagai member tertua, penyanyi kelahiran 1992 tersebut dianggap telah melakukan perannya sebagai hyung dengan baik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sempat menjalani wawancara dengan majalah Jepang di mana para member mengungkapkan pendapat mereka tentang Jin. Sebagai member tertua, penyanyi kelahiran 1992 tersebut dianggap telah melakukan perannya sebagai hyung dengan baik.

RM (Rap Monster) sang leader mengapresiasi peran Jin sebagai hyung saat ia membantu meringankan beban RM serta membantunya dalam memimpin grup. Sedangkan V mengatakan sisi hyung Jin terlihat saat ia bicara kepada agensi mewakili grup.

"Saat kami membicarakan sesuatu dan dia mengambil langkah dengan mengatakan beberapa hal sebelum aku, dia terasa seperti kakak bagiku," ujar RM. "(Dia terasa seperti kakak) saat dia menerima pendapat kami, mengaturnya dengan baik dan menyampaikannya kepada agensi," kata V.

Member BTS Setuju Jin Hyung yang Baik Kecuali Jungkook

Koreaboo


J-Hope percaya kalau sisi hyung Jin terlihat ia membantunya mengambil keputusan yang sulit untuk diambil sendiri serta memberinya saran. Sementara Suga yang hanya 3 bulan lebih muda dari Jin mengaku terinspirasi dan tersentuh akan perhatian Jin kepada member yang lebih muda.

"Saat aku tidak bisa memutuskan apakah sesuatu itu benar atau salah, Jin akan memberitahuku. Dia memimpinku (kepada keputusan yang benar)," kata J-Hope. "Dia dan aku hanya selisih 3 bulan tapi saat dia memperhatikan para member, dalam banyak hal (dia terasa seperti kakak)," ungkap Suga.

Di sisi lain, Jimin BTS secara tak langsung berterima kasih kepada Jin karena selalu memeriahkan suasana dengan pembawaannya yang ceria. "(Dia terasa seperti kakak) saat dia sedang bercanda. Dia yang paling tua tapi kelihatan yang paling muda," kata Jimin.

Berbeda dengan rekan-rekannya, Jungkook yang merupakan member termuda menilai kalau Jin tak benar-benar seperti hyung baginya. "Akhir-akhir ini tidak banyak (momen yang membuatnya terasa seperti kakak)," ujar Jungkook sambil tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait