Jawaban Mengejutkan Shahrukh Khan Saat Ditanya Soal Film 'Joker'
Getty Images/Warner Bros. Pictures
Film

Belum lama ini aktor 'My Name Is Khan' tersebut mengutarakan pendapatnya soal film 'Joker' saat seorang penggemar bertanya melalui akun media sosial pribadinya.

WowKeren - Antusiasme para penikmat film terhadap "Joker" memang tak perlu diragukan. Hal ini tampak jelas dari tingginya minat penonton menyaksikan film ini, bahkan tak segan memberikan apresiasi dan beragam pujian untuk proyek arahan Todd Phillips tersebut.

Tak hanya dari kalangan penonton awam, antusiasme ini juga turut dirasakan oleh para selebriti dan insan perfilman. Salah satunya adalah aktor kondang Bollywood, Shahrukh Khan.

Belum lama ini, aktor berusia 53 tahun tersebut terang-terangan mengutarakan pendapatnya usai menyaksikan film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix itu. Hal ini terungkap melalui akun Twitter sang aktor. Aktor tampan ini berinteraksi dengan fansnya lewat tagar #AskSRK, di mana para penggemar boleh menanyakan apapun pada bintang "My Name Is Khan" tersebut.

Seorang penggemar terlihat menggunakan kesempatan ini untuk bertanya kepada Shahrukh Khan tentang kinerja Joaquin Phoenix di film "Joker". Beruntungnya, pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan cepat oleh sang aktor. "Sangat bernuansa. Penuh perasaan, diam-diam menjerit," jawab ayah tiga anak tersebut.


Photo-INFO

Twitter/ Shah Rukh Khan

Komentar dari Shahrukh Khan ke salah satu fans-nya itu langsung menjadi sorotan. Bahkan sejumlah penggemar lain tak segan turut meramaikan cuitan tersebut dan memberikan ulasan tentang film "Joker" menurut pendapat mereka masing-masing.

Sementara itu, "Joker" tentunya menjadi salah satu proyek terbaru Warner Bros yang terpisah dari franchise DC Extended Universe (DCEU) dan tidak mengadaptasi versi komiknya. Film ini mengisahkan sosok Arthur Fleck alias Joker dengan latar tahun 1980-an, dan berfokus pada kisah orisinal Joker serta asal-usulnya.

"Joker" sendiri langsung memecahkan sejumlah rekor di pekan perdana penayangannya. Selain memuncaki box office, film ini juga berhasil menggeser "Venom" sebagai film terlaris bulan Oktober. Menilik dari pencapaian ini, bukan hal yang mustahil apabila "Joker" masih mencetak rekor-rekor baru lainnya hingga akhir pemutarannya nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru