IU Ngaku Sering Nangis Saat Baca Naskah Akhir Sedih 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' ditutup dengan akhir sedih yang menampilkan Jang Man Wol (IU) akhirnya pergi meninggalkan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) menuju ke alam baka.

WowKeren - IU belum lama ini melakukan wawancara untuk pertama kalinya setelah "Hotel Del Luna" tamat dengan majalah Dazed. Pemeran karakter Jang Man Wol itu tentu saja membahas berbagai hal dalam drama tvN itu.

Salah satunya adalah soal akhir sedih "Hotel Del Luna" di mana Jang Man Wol akhirnya pergi meninggalkan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu rupanya sering menangis saat membaca naskah terakhir.

"Saat pertama kali membaca naskah akhirnya, kupikir itu adalah 'akhir sedih'. Lalu kemudian kupikir mungkin itu bisa menjadi 'akhir bahagia'. Aku membaca naskah 100 kali, sering menangis saat membacanya," ucap IU.


"Aku khawatir tentang emosi mana yang harus kutunjukkan dan perasaan mana yang tidak boleh ditunjukkan. Jang Man Wol dan 'trio staf hotel' adalah orang-orang yang harus menyeberangi jembatan ke alam baka setelah menunggu 100 hingga 1300 tahun," sambung IU.

"Mereka bisa mengalami kehidupan yang seperti ini setelah bertemu dengan Chan Sung tetapi mereka hidup di dunia yang berbeda dari tempat Chan Sung hidup. Kupikir kalau mereka tidak pergi karena kenangan yang indah selama beberapa bulan yang indah bersama Chan Sung, itu mungkin akan jadi akhir sedih," pungkas IU.

IU kemudian membeberkan fakta menarik soal lokasi pemotretannya dengan majalah tersebut. "Apa kalian tahu? Lokasi pemotretan hari ini juga salah satu lokasi syuting 'Hotel Del Luna'. Saat aku datang ke sini terakhir kali, cuacanya sangat panas, tapi sekarang dingin. Aku bisa merasakan perubahan musim," pungkas IU.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru