Populer Banget, Ini Alasan IU Buat Akun Instagram Jang Man Wol 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

Jumlah pengikutnya akun Instagram Jang Man Wol kini sudah melebihi 900 ribu. Ia sempat membuat janji khusus jika jumlah pengikutnya akun itu mencapai 1 juta.

WowKeren - IU memang sangat totalitas ketika menjadi pemeran utama "Hotel Del Luna". Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu bahkan sengaja membuat akun Instagram pribadi milik Jang Man Wol, karakter yang ia mainkan.

Karena rajin membuat postingan menarik, akun Instagram bernama fullmoon.long itu pun terbilang sangat populer. Bahkan kini jumlah pengikutnya sudah melebihi 900 ribu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Dazed belum lama ini, IU pun membeberkan alasannya sengaja membuat akun Instagram pribadi Jang Man Wol. "Itu adalah karya yang terasa seperti semua karakter hidup dan bernapas," ucap IU.

"Termasuk para aktor, semua staf juga sama berharganya. Jadi dengan izin kru produksi aku membuat akun SNS untuk Jang Man Wol dan menjalankan akun itu dengan penuh kasih sayang. Semua orang bersenang-senang dan mereka sangat kooperatif," lanjut IU.


Sayangnya akun Instagram Jang Man Wol kini sudah tidak lagi membuat postingan baru semenjak "Hotel Del Luna" tamat. Meski begitu, Jang Man Wol saat diwawancarai IU beberapa waktu lalu sempat membeberkan janji jika jumlah pengikut akun itu mencapai 1 juta.

"Aku bukan manusia, jadi aku tidak bisa menjalankan akun Instagram. Aku lihat pengikutnya sudah mencapai 900 ribu, jadi kurasa mungkin aku akan memposting sesuatu saat sudah menembus 1 juta pengikut," tutur Jang Man Wol.

Sementara itu, IU dalam wawancara majalah ini juga membahas soal akhir sedih "Hotel Del Luna". Ia mengaku sering menangis saat membaca naskah akhir sedih itu sekitar 100 kali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru