Ruben Onsu Belikan Betrand Peto Celana Renang Di Labuan Bajo, Harganya Bikin Melongo
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja mengunjungi kampung halaman anak angkat mereka, Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur. Mereka juga sempat main ke Labuan Bajo.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja mengunjungi kampung halaman anak angkat mereka, Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebelum menjalani upacara adat pengangkatan Betrand sebagai anak, keluarga Ruben sempat mengunjungi Labuan Bajo.

Ruben pun mengabadikan momen keseruan berenang bersama Betrand dalam vlog bertajuk "The Onsu Family - BERENANG DI LAUT LABUAN BAJO". Dalam tayangan yang diunggah pada Kamis (10/10), Ruben sekeluarga tampak disambut oleh histeria para penggemar.

Sesampainya di Labuan Bajo dan melihat laut lepas di depannya, Betrand mendadak ingin berenang. Ia pun meminta izin pada Ruben "Ayah, boleh nggak berenang di sini? " tanya Betrand.

Ruben lantas mengiyakan. "Boleh," jawab Ruben santai.

Rupanya, Betrand kala itu tak membawa celana renang. Bocah berusia 14 tahun itu pun kebingungan mencari. "Celana berenang di mana?" kata Betrand bingung.


Karena Betrand tak membawa celana renang, Ruben memutuskan untuk membelikannya di sana. Ketika membeli celana renang, Ruben sukses dibuat syok dengan harganya.

"Untuk celana renangnya aja" Berapa celana renanganya?" tanya Ruben. " Rp2,3 juta," jawab penjual.

Tak tanggung-tanggung, harga satu buah celana renang kecil berwarna kuning dibanderol seharga Rp2,3 juta. Bukan cuma Ruben, warganet yang menonton vlog juga ikutan terkejut saat tahu harga celana Betrand.

"Ya ampun .. jiwa kemisqueenanku bergetarrr hanya untuk celana . Itu bisa buat makan brp bulan kalo anak koss ke gw :( . Kakak sehat sehat ya," kata netter. "Celana renang 2 juta, gaji saya satu bulan ya Allah," sahut yang lain.

"Cuman celana Rp 2 juta ya Allah aku aja mau beli baju harga baju Rp 100 ribu keatas masih mikir2 dulu, jiwa misquen ku bergejolak," timpal lainnya. "Itu celana bahannya dr apa sih mahal amat," tambah netter. "Ternganga lihat harga celana kolor buat renang aja Rp 2 juta. Memang best dah ayah Ruben," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait