Album Twice 'Feel Special' Terungkap Punya Makna Yang Mendalam Bagi Para Anggotanya
Musik

'Feel Special' sukses menduduki puncak semua tangga lagu dengan popularitasnya. Namun baru-baru ini Real Sound Japan mengungkapkan bahwa album tersebut memiliki makna yang lebih dalam dari yang fans pikirkan.

WowKeren - Twice baru saja merilis mini album ke-8 mereka bertajuk "Feel Special" di Korea. Tak perlu ditanyakan lagi album ini langsung menduduki puncak semua tangga lagu utama dengan popularitasnya yang tak tergoyahkan. Namun baru-baru ini Real Sound Japan mengungkapkan bahwa album tersebut memiliki makna yang lebih dalam dari yang fans pikirkan.

Meskipun ada hubungan yang keras antara Jepang dan Korea, aktivitas girl grup di kedua negara tersebut masih kuat. Baru-baru ini, Twice juga diketahui merilis single dan full album di Jepang. Dibandingkan dengan artis lain, mereka melakukan banyak perilisan dan juga menjadi hits. Pada saat yang sama, Twice juga telah melakukan banyak siaran langsung dan penampilan TV serta radio di Jepang.

Namun seperti yang diketahui bahwa kegiatan Mina Myoui sebagian besar ditunda sejak Juli karena alasan kesehatan. Meski begitu Mina telah melakukan upaya khusus untuk berpartisipasi ketika ia merasa mampu. Menurut situs resmi JYP Entertainment, Mina diketahui menyampaikan perasaannya. "Aku menderita ketegangan psikologis yang ekstrem dan sangat cemas berdiri di atas panggung". Tidak lama setelah itu, terungkap bahwa dia didiagnosis dengan gangguan kecemasan.


Karena "Feel Special" dirilis dalam keadaan seperti itu, tak heran jika album ini terasa agak berbeda dari album sebelumnya. Sembilan anggota, yang selalu tampak ceria, kembali ,melihat sejarah mereka dan mengkonfirmasi posisi mereka saat ini.

Lagu utama yang bertajuk "Feel Special" ditulis oleh bos JYP, Park Jin Young. Lirik lagunya ditulis berdasarkan percakapan dengan anggota yang tersembunyi di antara ekspresi dan kata-kata yang menarik.

Salah satu lirik yang berbunyi "Ada satu dari hari-hari ketika aku tiba-tiba merasa sendirian, ketika aku merasa seperti tidak berada di mana pun dan kepalaku menggantung" adalah perasaan lurus ke depan para anggota Twice. Lirik tersebut menggambarkan keadaan bahkan dalam situasi yang menyakitkan seperti itu, kalian akan mendapati dirimu dengan gembira menyanyikan "Aku menjadi diriku yang sangat istimewa".

Suara "Feel Special" berbeda dari lagu-lagu hit grup lainnya sejauh ini. Penampilan mereka yang halus merupakan perpanjangan dari single musim panas Jepang mereka "Breakthrough", yang juga memasukkan frasa yang membuat penggemar merasakan harapan dan impian. Juga, kurangnya teriakan ceria yang pernah menjadi nilai jual Twice, tampaknya menyiratkan bahwa ini bukan hanya lagu menghibur namun isi hati anggota Twice. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru