Dandanan Tzuyu Twice Secantik Boneka Barbie Tuai Pujian Selangit
OSEN
Selebriti

Penampilan Tzuyu Twice menghadiri acara rumah mode yang diadakan hari ini, Jumat (11/10), sukses menarik perhatian dengan fiturnya yang seperti boneka Barbie.

WowKeren - Tzuyu Twice menghadiri acara rumah mode yang diadakan hari ini, Jumat (11/10), di Shinsegae Department Store, Seoul. Penampilan idol besutan JYP Entertainment itu sukses memukau semua orang.

Tzuyu menarik perhatian dengan fiturnya yang seperti boneka Barbie. Penyanyi kelahiran 1999 itu memancarkan pesona yang indah dengan pose-pose manisnya.

Dalam acara tersebut, Tzuyu mengenakan gaun selutut dengan lengan pendek transparan. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tas tenteng mini.

Dandanan Tzuyu Twice Secantik Boneka Barbie Tuai Pujian Selangit

Source: Dispatch


Dandanan cantik Tzuyu mengundang beragam pujian dari netizen. Kecantikan naturalnya menjadi sorotan. Ia bahkan dipuji lebih cantik dari boneka Barbie.

"Wow Tzuyu benar-benar cantik melebihi boneka Barbie," komentar netizen. "Tzuyu luar biasa cantik. Dia adalah dewi!" tambah netizen lain. "Cantik banget! Dia salah satu idol tercantik," sahut yang lain. "Wow, ini lebih dari boneka Barbie yang asli. Dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Twice melakukan wawancara bersama majalah Amerika TIME. Mereka membahas tentang tekanan memenuhi harapan para penggemar serta kondisi mental Mina Myoui yang diketahui menderita gangguan panik.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru