Antrean Penggemar Bercadar Beli Merchandise di Konser BTS Arab Saudi Jadi Sorotan
Selebriti

Menjelang digelarnya konser, pemandangan para penggemar BTS mengantre untuk membeli pernak-pernik di King Fahd International Stadium berhasil menyedot perhatian media Korea.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kini berada di Arab Saudi untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan diadakan di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober pukul 7:30 malam waktu setempat.

Konser ini merupakan penampilan pertama BTS di Timur Tengah. Sebelumnya ketika diwawancara di bandara internasional Incheon, RM (Rap Monster) mengatakan bahwa mereka akan menunjukkan aksi panggung terbaik.

Kota Riyadh sendiri telah berbenah menyambut kedatangan para member BTS. Kini warna ungu yang merupakan warna yang identik dengan BTS mendominasi seluruh penjuru kota, terutama di puncak-puncak gedung pencakar langit.

Menjelang digelarnya konser, pemandangan para penggemar mengantre untuk membeli pernak-pernik konser di King Fahd International Stadium berhasil menyedot perhatian media Korea. Dalam foto-foto yang dibagikan, kita bisa melihat para penggemar berpakaian serba hitam dan tertutup dengan cadar menutupi wajah mereka. Tentu saja ini adalah pemandangan yang cukup asing di mata netizen Korea.


Antrean Penggemar Bercadar Beli Merchandise BTS di Konser Arab Saudi Jadi Sorotan

Source: Naver

"Arab Saudi juga berwarna ungu tanpa kecuali. Karena V berkata, ungu berarti kepercayaan dan cinta untuk waktu yang lama, ungu telah menjadi simbol BTS. Sangat indah di setiap negara di mana ada konser BTS. BTS bersinar di mana-mana!" komentar netizen.

"Konser BTS di Arab Saudi akan hebat. Sangat menyenangkan melihat seluruh dunia menjadi ungu di mana pun ada konser BTS," tambah netizen lain. "Ini adalah pemandangan yang asing tapi membahagiakan karena menjadi bukti BTS diterima di mana-mana," sahut yang lain.

"Kekuatan musik tampaknya luar biasa. Tentu saja, BTS adalah hasil kerja keras, keringat, dan air mata, tapi senang melihat penggemar Arab Saudi yang begitu bersemangat. Semoga konser kalian sukses dan kembali ke Korea dengan lebih bersemangat lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment menegaskan tidak akan ada perubahan dalam lirik lagu BTS, tetapi beberapa bagian koreografi akan dimodifikasi. Mempertimbangkan sistem budaya dan sentimen, para anggota tidak akan menampilkan koreografi buka-bukaan termasuk abs mereka. Selain itu akan ada beberapa perubahan dalam koreografi di mana para anggota tidak akan memperlihatkan gerakan yang provokatif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru