Dulu Pamer Mertua Tajir, Syahrini 'Ngeluh' Uang Habis Hingga Disentil Pinjam Baju 'Bekas' Teman
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang sempat pamer mertua punya jet pribadi kini terciduk mengeluh soal biaya rumah sakit yang mahal hingga sang adik membocorkan soal kehabisan uang. Disisi lain, Syahrini juga dicurigai cuma pinjam atau menyewa baju milik teman.

WowKeren - Syahrini sempat sesumbar soal orangtua Reino Barack. Ia merasa senang karena tak perlu lagi menyewa jet pribadi dan bisa memakai milik mertua.

Menurut Syahrini, ia kini bisa lebih santai liburan bersama keluarga. Ini karena dia tak perlu menunggu jika ingin memakai jet pribadi.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah jadinya bisa nganggur (pesawatnya), bisa kita pakai," kata Syahrini. "Kali ini lebih privasi, satu minggu tidak terasa, Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Ety, sewa dulu, kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah."

Namun walau punya mertua tajir, Syahrini ternyata masih mengomel. Ia sempat mengeluhkan biaya rumah sakit di Singapura yang cukup mahal. Diduga Syahrini merogoh kocek untuk program kehamilannya.

"Kaget bayar bill (tagihan rumah sakit)?" tanya Aisyahrani. "Ya seperti biasa mbak," kata Syahrini. "Mehong (mahal) ya mbak?" tanya Aisyahrani. "Benar," seru Syahrini.


Aisyahrani membocorkan kalau uang Syahrini habis untuk biaya rumah sakit. Namun Syahrini buru-buru mengakhiri pembicaraan itu. "Udah mbak, segala-segala aktivitas ini udah privasi," kata Syahrini.

Netter pun makin curiga kalau Syahrini dan Reino tak setajir anggapan orang. Kuat dugaan kalau baju-baju mahal Syahrini cuma sekedar pinjaman ataupun sewa.

Syahrini

Sumber: Instagram

Dugaan itu muncul karena beberapa busana Syahrini seperti mantel Louis Vuitton senilai Rp66 juta juga dipakai oleh sang teman, Nina Kaginda. Mantel bulu mahal Syahrini juga mirip dengan yang dikenakan oleh Nina hingga makin menuai hujatan dari netter.

"Mikir positif belinya grosiran makanya mirip," kata netter. "Waduh kok bs sm itu bju jgn jgn bude minjem," kata netter. "Hahaha baju dia sewa ke temennya kah itu?" kata netter. "Sewa atau beli bekas punya teman?" ledek netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait