Twice Sukses Capai Sejarah Baru yang Mengesankan Lewat Album Baru 'Feel Special'
Musik
Comeback Twice

Twice terus menambah daftar prestasi yang tampaknya terus tumbuh. Baru-baru ini album terbaru Twice, 'Feel Special' telah melampaui 200.000 unit yang terjual menurut Bagan Hanteo.

WowKeren - Twice akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback yang begitu dinantikan. Pada hari ini, Senin (23/9), girl grup besutan JYP Entertainment itu merilis album terbaru mereka bertajuk "Feel Special" dan juga MV lagu utama mereka yang berjudul sama.

Lagu utama mereka yang bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment itu mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.


Tak heran jika album ini banyak mendapatkan penghargaan. "Feel Special" milik Twice telah melakukan yang luar biasa baik. Pertama, MV lagu tersebut telah mencapai 80 juta viewers di YouTube hanya dalam kurun waktu 11 hari dan 16 jam. Hal ini menjadikan MV tersebut jadi video tercepat untuk mencapai tonggak sejarah itu.

Selanjutnya, "Feel Special" membantu Twice menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang menurut Oricon Chart. Baru-baru ini, Twice juga diketahui memecahkan rekor penjualan mereka sendiri yang sebelumnya dipegang oleh "Fancy You" dengan menjual 154.028 unit album di minggu pertama. Daftar yang mengesankan ini hanya beberapa dari pencapaian Twice dengan "Feel Special".

Twice terus menambah daftar prestasi yang tampaknya terus tumbuh. Baru-baru ini album terbaru Twice, "Feel Special" telah melampaui 200.000 unit yang terjual menurut Bagan Hanteo. Tidak hanya jumlahnya yang mengesankan, mengingat mini-album baru saja dirilis pada akhir September, "Feel Special" menjadi album wanita tercepat hingga saat ini yang mencapai tonggak sejarah itu.

Dalam album ini, Mina Myoui juga dikonfirmasi oleh agensi untuk ikut tampil dalam MV dan produksi album comeback tersebut. Namun sayang, pihak agensi mengumumkan bahwa meskipun Mina ikut berpartisipasi dalam produksi album, namun gadis asal Jepang itu tak akan ikut promosi.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina menderita gangguan kecemasan. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Mina terakhir terlihat dalam jadwal resmi dengan Twice ketika girl grup tersebut mengadakan konser mereka di Manila sebagai bagian dari tur konser dunia "Twicelights". Dia diasumsikan telah tinggal di Jepang bersama orang tuanya selama beberapa minggu sebelum kembali ke Korea pada awal Agustus lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...