Jimin Ultah Pecahkan Rekor Sepanjang Sejarah Twitter, Member BTS Beri Ucapan Seperti Ini
Twitter
Selebriti

Jimin menjadi orang pertama dalam sepanjang sejarah Twitter karena ucapan ulang tahun untuknya mendominasi trending topik dunia dari urutan 1 hingga 20.

WowKeren - Jimin BTS hari ini, Minggu (13/10) tengah merayakan ulang tahun. Member BTS (Bangtan Boys) itu pun langsung mendapatkan serangkaian ucapan ulang tahun dari fans.

Tak butuh waktu lama, tagar yang berhubungan dengan ulang tahun Jimin pun langsung menjadi trending topik mulai dari #HappyBirthdayJimin, #LovelyJiminDay, #HappyJIMINday, #OurLightJimin, #JiminBirthday, Jiminie, Park Jimin dan masih banyak lagi.

Jimin bahkan sukses menjadi orang pertama dalam sepanjang sejarah Twitter karena ucapan ulang tahun untuk pelantun "Serendipity" itu mendominasi trending topik dunia dari urutan 1 hingga 20.

Jimin Ultah Pecahkan Rekor Sepanjang Sejarah Twitter, Member BTS Beri Ucapan Seperti Ini

Source: Twitter

Tak mau ketinggalan dengan fans, masing-masing member BTS pun ikut membuat postingan ucapan selamat ulang tahun di akun Twitter mereka. Jin mengunggah tulisan tangan yang bertuliskan, "Jimin, selamat ulang tahun (dari) Seokjinnie hyung." Jin juga bercanda dalam caption dengan menulis, "Selamat ulang tahun, Jimin. Membutuhkan waktu 3 jam untukku menulisnya."


Suga menulis cuitan, "Selamat ulang tahun, Jimin. Kuharap tahun ini, kamu makan banyak dan menjadi lebih tinggi. Ini Suga hyung. #HappyBirthdayJimin #Disini,MasihBelumUlangTahunmu #TapiKarenaSudahJam12MalamdiKorea."

Jimin Ultah Pecahkan Rekor Sepanjang Sejarah Twitter, Member BTS Beri Ucapan Seperti Ini

Source: Twitter

RM (Rap Monster) membagikan dua foto Jimin dari belakang. "Selamat ulang tahun Jimin. #Namjoonie hyung," tulis RM dalam postingannya.

Jungkook tampak meneruskan tradisi mengunggah foto kocak jika ada member BTS yang ulang tahun. "Selamat ulang tahun, Jiminie hyung! Dan juga, aku minta maaf," tulis Jungkook sambil menulis tagar permintaan maaf dengan kocak.

J-Hope selanjutnya memposting fotonya bersama Jimin. "Selamat ulang tahun untuk Jiminie kami yang cantik. Ayo makan sesuatu yang lezat di Korea," tulis J-Hope.

Terakhir adalah V yang mengunggah foto Jimin hasil jepretannya yang sangat indah. "Selamat ulang tahun, temanku #Yep #ItuBenar #IniHyungmu #IniKimTaeHyung #ItuBenar #HappyBirthday #AkuAkanMengambilLebihBanyakFotoCantikUntukmuDiMasaDepan," tulis V. V juga mengunggah sederet foto kocak Jimin yang sudah ia edit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru