Artis Ini Disebut Pasang Pesugihan Hingga Tumbalkan Diri Jadi Istri 'Genderuwo', Bebby Fey?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam salah satu episode vlognya, Robby Purba dan anak indigo bernama Dephienna membicarakan salah satu jalan di Jakarta yang banyak ditanam jin pesugihan hingga kerap memakan korban.

WowKeren - Robby Purba kembali menghadirkan anak indigo bernama Dephienna di salah satu konten vlog miliknya, "Ba'da Maghrib". Dalam sebuah episode, keduanya membahas soal Jalan Narogong Bekasi yang dikenal angker karena kerap memakan korban jiwa dan dipercaya sebagai tumbal pesugihan.

Percaya tidak percaya, Dephienna membenarkan kabar burung tersebut. Sebanyak 3 titik utama di Jalan Narogong Bekasi rupanya telah diisi jin kiriman, salah satunya dari daerah di Jawa Timur yang paling banyak mengambil tumbal.

"Jawa Timur, huruf depannya M, belakangnya A," ungkap Dephienna. "Itu yang paling banyak mengambil tumbal."

Lebih lanjut, Dephienna mengungkap titik lainnya merupakan jin kiriman dari warga sekitar. "Satu titik Jawa Timur, terus habis itu satu titik lagi dari warga sekitar," imbuhnya.

Satu titik tersisa yang disebutkan Dephienna dihuni oleh jin kiriman dari Jakarta Selatan. Yang lebih mengejutkan, pelaku dari daerah berinisal P itu merupakan seorang artis. Meski tak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud, Dephienna mengatakan bahwa selebriti ini justru menumbalkan dirinya sendiri.

"Artisnya itu tadi, sebenernya tumbalnya dia sendiri," kata Dephienna. "Berarti dia sekarang lagi sakit-sakitan?" tanya Robby Purba.


"Belum, belum kerasa," lanjut Dephienna. "Di kontrak gaib dia, dia akan menyerahkan diri dia nantinya?" tanya Robby yang terlihat semakin penasaran.

"Iya, untuk jadi istrinya yang suka ngambil tumbal itu. Setelah dia mati loh ya," tutur Dephienna. "Kalau misalkan kontraknya enggak ada yang mutus dia."

Jin yang akan menjadi suami si artis sesudah meninggal itu rupanya bersosok seperti genderuwo. "Badannya sama kayak genderuwo dan buto ijo tadi. Tapi ini dia lebih bersih," tandas Dephienna.

Sontak, Robby teringat pada artis inisial BF yang mengaku kerap berhubungan intim dengan genderuwo. Namun, tidak dipastikan lebih lanjut apakah artis BF yang memasang pesugihan di Jalan Narogong Bekasi.

Seperti diketahui, Bebby Fey atau yang dapat disingkat BF memberikan pengakuan mengejutkan selain diajak tidur oleh YouTuber kondang Atta Halilintar. Pengakuan itu yakni bersetubuh dengan Genderuwo yang telah dilakukan Bebby berkali-kali. Meski pengakuannya disangsikan, namun Bebby kini tak bisa lepas dari imej tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel