Usai 'Goda' Kang Sora, Giorgino Abraham Pose Nakal di Sofa Bikin Sahabat Ammar Zoni Komentar
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham sempat pamer gaya santai namun menantang saat menikmati akhir pekan hingga fans cewek histeris. Tak cuma fans, sahabat Ammar Zoni, Ichal Muhammad, juga menuliskan komentar.

WowKeren - Giorgino Abraham menjadi salah satu aktor yang bertemu dengan bintang Korea, Kang Sora. Namun saat foto bareng, Gino malah digoda lantaran salah satu tangan terkesan "sembunyi".

Akibat pose tersebut, Gino dapat "teguran". Sebagian juga kagum karena Gino bisa foto bersama Sora.


"Gino menang banyak," kata netter. "Bolehlah,buat orang ganteng mah bebass," kata netter. "Nah ini bru cantik, oke juga,@giorgino_abraham," tutur yang lainnya.

Setelah foto bareng Sora yang cukup bikin heboh, mantan kekasih Irish Bella ini rupanya kembali pamer foto yang bikin geger fans. Dengan gaya super santai, Gino ngangkang sembari berbaring di sofa.

"Bersantai ria," ujar Gino seolah konsisten dengan gaya cueknya. Gaya santai Gino ini tak urung membuat salah satu sahabat Ammar Zoni, Ichal Muhammad, ikutan berkomentar.

Rupanya hubungan Ichal dan Gino agaknya baik-baik saja. Terbukti, Ichal malah tergelak menertawakan gaya kocak Gino. "Santuy," tulis Ichal sembari menambahkan emoticon ngakak.

Sejumlah fans cewek juga histeris dengan gaya "nakal" Gino itu. Mereka sempat ngarep bisa menemani Gino bersantai di hari Minggu.

"Bersuka ria di hari minggu😍 kk @giorgino_abraham Semoga #filmbebas & #filmbumimanusia masuk di FFI tahun ini ya kak," kata netter. "Mau donk duduk disebalah.nya bang 😂@giorgino_abraham," ujar yang lainnya. "Salfok ke bagian itu bang, hahahha bikin gagal fokus," ujar netter.

Sementara itu, Gino saat ini tengah sibuk promosi film "Bebas". Terkait karakter yang ia mainkan, Gino mengungkap kalau dulunya ia juga sosok anak yang nakal.

"Saya pernah (bikin ulah) di sekolah saat kelas 6 SD. Belum pernah pakai anting, sih tapi hari itu saya putuskan memakai anting (ke sekolah) dan rambut saya cat ungu tua," kata Gino. "Kalau saat liburan bolehlah mengecat rambut atau pakai anting. Tapi saat sekolah, kan saya pengin pamer dan ingin tampil beda sendiri. Papa dan Mama saat itu menegur, ‘Kamu dibilangi kok enggak menurut bagaimana, sih?' Tapi saat itu saya pikir penampilan saya masih wajar, kok. Orang berpikir saya ini bad boy, tapi sebenarnya saya tetap good boy. Ini soal penampilan saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...