Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Ciuman Hot di Cuplikan 'Melting Me Softly', Netizen Super Heboh
Official tvN
TV

Cuplikan adegan ciuman antara Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di 'Melting Me Softly' sukses menghebohkan banyak netizen. Adegan ini sendiri direncanakan untuk tayang pada Sabtu (19/10) mendatang.

WowKeren - Pada Minggu (13/10) malam kemarin tvN telah menayangkan epsiode terbaru "Melting Me Softly". Episode terbaru drama ini dibuka dengan pengakuan mengejutkan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) di siaran langsung TV. Pasalnya, dia mengungkap rahasianya yakni menjadi subyek percobaan cryonic selama 20 tahun lamanya.

Berbagai cerita setelahnya berlangsung cukup seru dan menyenangkan. Dan seperti biasa, episode terbaru drama ini juga dibumbui dengan berbagai macam komedi yang menyegarkan. Karena itulah episode terbaru drama ini mendapat banyak pujian dari netizen Korea setelah menyaksikannya.

Setelah episode ini berakhir, tvN menghadirkan cuplikan yang menunjukkan berbagai momen yang akan terjadi di episode berikutnya. Cuplikan itu menunjukkan adegan saat Ma Dong Chan dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) semakin dekat di kantor. Meski mereka tampak saling kesal pada satu sama lain, berbagai momen mendebarkan pun mereka alami.

Bahkan di akhir cuplikan Go Mi Ran terlihat mencium Ma Dong Chan dengan sangat agresif. Mereka berciuman dengan sangat romantis dan hot di bawah guyuran hujan.


Cuplikan episode ketujuh drama ini pun sukses membuat penggemar histeris. Banyak dari mereka yang semakin tidak sabar menantikan episode terbaru drama ini untuk menyaksikan ciuman manis keduanya.

"Aku sangat menantikan hari Sabtu depan," tulis seorang netter. "Ahh seminggu lg gk kuat nunggunya huhu," imbuh netter yang lain. "Aku suka bagaimana drama ini selalu membuat wanita memulai duluan, baik siapa yang bisa menolaknya? Haha aku tidak sabar untuk menunggu minggu depan," kata netter yang lain.

"Ya Tuhan, adegan ciuman akhirnya akan segera datang. Aku tidak sabar untuk melihat episode ketujuh Sabtu malam pekan depan," ujar netter yang lain. "Wow, adegan ciuman. Aku sangat menantikan itu!" sahut netter yang lain. "Kelihatannya episode 7 akan sangat menarik, dan aku telah menyelesaikan enam episode," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (19/10) mendatang. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang. Apakah kalian juga tidak sabar untuk menyaksikan episode berikutnya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel