Tiffany Jalan dan Foto Mesra Bareng Seohyun, Lucunya Tae Yeon Malah Cemburu
CeCi
Selebriti

Seohyun membagikan postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Foto tersebut menampilkan acara hangout-nya bersama Tiffany yang sedang berada di Korea.

WowKeren - Meski saat ini sedang tak beraktivitas bersama-sama, para personel Girls' Generation dikenal tetap menjalin hubungan dekat dengan satu sama lain. Mereka juga kerap hangout bareng saat memiliki waktu luang.

Sabtu (12/10) lalu, Seohyun membagikan postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Foto tersebut menampilkan acara hangout-nya bersama Tiffany yang sedang berada di Korea.


Pada foto unggahannya, Seohyun yang mengenakan atasan berwarna putih dan celana jins tampak berpose di sebelah Tiffany yang memakai tank top hitam dan celana panjang warna senada. Member termuda SNSD itu menuliskan, "Love sis" pada caption postingannya.

Tak lama setelah diungggah, postingan Seohyun mendapat like dari Kwon Yuri. Di sisi lain, Tae Yeon menunjukkan "kecemburuan" karena tak diajak hangout dengan menulis, "Karena Tae tidak ada, ini gagal!"

Tiffany Jalan dan Foto Mesra Bareng Seohyun, Lucunya Tae Yeon Malah Cemburu

Instagram

Sementara itu, baru-baru ini Tiffany merilis single barunya setelah "Magnetic Moon" yang berjudul "Run for Your Life". Sedangkan Tae Yeon bakal comeback dengan full album kedua yang bertajuk "Purpose".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru