Cerita Masa Lalu Denny Cagur Bareng Agus Yudhoyono Bikin Annisa Pohan Syok
Instagram
Selebriti

Denny Cagur membagikan cerita masa lalunya bersama Agus Harimurti Yudhoyono. Ia pun membagikan foto lawasnya bersama putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu di Instagram.

WowKeren - Denny Cagur baru-baru ini membagikan cerita masa lalunya dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Ya, Denny ternyata pernah bertemu dengan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu jauh sebelum menjadi pelawak terkenal. Saat itu Denny mengisi acara di kesatuan Agus Yudhoyono.

Denny membagikan kisahnya ini di Instagram pribadinya. Ia juga menyertakan foto lawas dirinya bersama Agus yang diambil pada saat itu. Di kolom caption, Denny menceritakan kesan yang didapat dari sosok Agus Yudhoyono selama pertemuan tersebut.

"Dulu waktu awal-awal ngelawak pernah ngisi acara di kesatuannya, trus selesai acara gue minta photo. Pernah 2 kali ketemu di bandara & 1 kali flight dipenerbangan yg sama," tulis Denny Cagur. "Sosok yg sangat baik & super humble. Sehat selalu ya mas, semoga makin sukses dikarir politiknya.. (emoji) Ada yang tau siapa..?"


Cerita Masa Lalu Denny Cagur Bareng Agus Yudhoyono Bikin Annisa Pohan Syok

Instagram

Postingan ini pun menuai berbagai komentar, termasuk dari Annisa Pohan. Istri Agus Yudhoyono ini agaknya kaget saat melihat potret masa lalunya dengan Denny Cagur. "Seriussss??? ya Ampuuun, yang bareng komeng bukan?" tulis Annisa leway akun @annisayudhoyono. "@annisayudhoyono iya bener mba nissa, wkt ngisi acara bareng bang komeng (emoji)," ujar Denny menjawab komentar Annisa.

Berbagai komentar menarik juga diberikan oleh netter. Banyak yang tak menyangka Denny sudah pernah bertemu Agus Yudhoyono di masa lalu. Tapi tak sedikit juga netter yang lebih fokus mengomentari penampilan anggota grup lawak Cagur tersebut di foto lawas yang diunggahnya.

"Vokalis Dewa19 yang lama...," kata netter menggoda penampilan lawas Denny. "Itu bang Deny cagur kan (emoji)," ujar yang lain memastikan. "Itu di samping AHY siapa bang @dennycagur .. ? (emoji) copet senen bukan," canda netter lain. "Yak ampun bang deny cagur muka nya kyk kang somaiy batagor sekolahan SD (emoji tertawa)," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait