Foto Justin Bieber Saat Nyungsep dari Sepeda Ini Dijamin Bikin Ngakak
Bauer-Griffin
Selebriti

Dalam foto-foto ini, musisi asal Kanada tersebut tampak berusaha menyeimbangkan tubuhnya saat menaiki sepeda roda satu. Namun sialnya ia kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjungkal.

WowKeren - Segala tingkah lucu selebriti tentunya menjadi topik yang cukup menarik untuk dibahas. Apalagi jika para selebriti ini bertingkah konyol hingga kadang membuat penggemar geleng-geleng kepala. Salah satunya adalah kejadian yang baru saja dialami oleh Justin Bieber.

Musisi yang baru saja merilis single kolaborasi "10.000 Hours" bersama Dan + Shay ini rupanya jadi bahan guyonan di kalangan penggemar lantaran foto kocaknya beredar di media sosial. Bagaimana tidak? Pasalnya dalam foto-foto ini, suami Hailey Baldwin itu tampak hampir nyungsep alias terjatuh dari sepeda roda satu yang dikendarainya.

Dari sejumlah foto yang beredar, musisi asal Kanada ini tampak memasang ekspresi serius ketika mencoba menaiki sepeda roda satu. Justin juga terlihat menyeimbangkan tubuhnya dengan cara merentangkan kedua tangannya lebar-lebar ke sisi tubuh.

Namun nahasnya, pelantun "Sorry" ini tampak kehilangan keseimbangan hingga akhirnya ia terjungkal dengan posisi kepala yang hampir menyentuh tanah. Foto-foto ini kembali diunggah di akun Instagram @enews dan sukses menarik atensi penggemar.


"Kami harap kalian menjalani hari yang bahagia dibandingkan Justin Bieber," tulis @enews melengkapi unggahannya ini.

Tak pelak, para penggemar pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Sebagian besar mengaku terhibur melihat "atraksi" musisi berusia 25 tahun ini. Bahkan kocaknya, ada pula yang meminta foto-foto kesialan Justin Bieber ini dijadikan sebagai meme, begitupun dengan penggemar lain yang mengaku penasaran melihat kelanjutan foto-foto tersebut.

"Seseorang, tolong buat (foto) ini menjadi meme, terima kasih," komentar salah satu penggemar. "Gunakan helm bruuuh," sahut lainnya. "Semoga lantainya baik-baik saja," canda penggemar lain.

"Aku ingin melihat gambar keempat," tambah penggemar lainnya. "Tidak ada gambar selanjutnya?" sambung yang lain. "Aku ingin gambar selanjutnya," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru