Celetukan Kyuhyun Soal Pernikahan Di 'My Ugly Duckling' Ini Bikin Member Super Junior Gemas
TV

Para member Super Junior membahas soal pernikahan di reality show 'My Ugly Duckling'. Akan tetapi, jawaban Kyuhyun membuat para member Super Junior gemas.

WowKeren - Sebuah reality show bertajuk "My Ugly Ducking" menampilkan persiapan comeback Super Junior. Episode yang tayang pada Minggu (13/10) di channel SBS itu memperlihatkan aktivitas di balik layar grup besutan SM Entertainment itu saat akan syuting MV "I Think".

Dalam reality show, para member berbincang-bincang ketika makan siang. Menariknya, dalam kesempatan tersebut Leeteuk memancing perbincangan soal pernikahan para member.

"Sembilan dari 10 orang mengatakan bahwa Anda harus menikah di kemudian hari," katanya leader Super Junior itu. "Saat ini, orang hidup sampai 100 tahun, jadi jika Anda menikah di usia dua puluhan, Anda harus menghabiskan 80 tahun hidup dengan satu orang."

Menanggapi pernyataan Leetuk tadi, Shindong pun berandai-andai. Penyanyi yang sudah berumur 34 tahun pun khawatir jika terlambat menikah, maka mereka tidak dapat melihat cucu-cucu mereka. "Jika kita menikah terlambat, apakah kita dapat melihat cucu-cucu kita?" tanya Shindong yang dilansir oleh Soompi pada Senin (14/10).

Tanpa diduga, Kyuhyun mengeluarkan pernyataan yang membuat para member Super Junior gemas. Penyanyi kelahiran 1988 itu mengatakan jika ia akan hidup hingga berumur 150 tahun sehingga bisa melihat cucu-cucunya.


"Aku akan hidup sampai aku berusia 150 tahun," celetuk Kyuhyun yang merupakan member termuda Super Junior itu. "Seseorang melakukan perhitungan, dan mereka mengatakan bahwa mulai tahun 2049 dan seterusnya, orang tidak akan mati lagi."

Celetukan Kyuhyun Soal Pernikahan Di \'My Ugly Duckling\' Ini Bikin Para Member Super Junior Gemas

Soompi

Kemudian, setelah berbicara tentang pernikahan, para member pun memutuskan untuk memainkan permainan batu-kertas-gunting. Mereka bersepakat bahwa pemenang games tersebut harus menikah dalam tiga tahun ke depan.

"Jika Anda tidak menikah dalam tiga tahun, Anda harus membayar 1 juta won (sekitar Rp 11 juta) untuk masing-masing anggota," canda Shindong. "Leeteuk akan menikah untuk menghindari membayar uang itu."

"Jika pemenang tidak punya pacar, anggota harus bertanggung jawab dan memperkenalkannya kepada seseorang," kata Yesung kemudian.

Permainan itu pun dilalui dengan sengit oleh para member grup yang mulai debut sejak 2005 itu. Pada akhirnya, Ryeowook muncul sebagai pemenang sehingga menjadikannya sebagai member yang harus menikah dalam waktu tiga tahun ke depan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait