Heechul Stress Saat Jung Jun Ha Berantaki Rumahnya Di 'My Ugly Duckling'
TV

Jung Jun Ha mengunjungi rumah Heechul di reality show 'My Ugly Ducking'. Member Super Junior itu nampak stress ketika Jung Jun Ha mengacak-acak rumahnya yang putih bersih.

WowKeren - Pada Minggu (13/10) kemarin, reality show "My Ugly Ducking" menampilkan para member Super Junior yang sedang mempersiapkan syuting untuk MV "I Think". Dalam perbincangan makan siang, mereka membahas tentang pernikahan.

Saat reality show tersebut berakhir, terdapat bocoran mengenai episode yang akan datang minggu depan. Dalam spoiler episode yang akan tayang 20 Oktober itu, nampak rumah salah satu member Super Junior yakni Kim Heechul dikunjungi oleh Jung Jun Ha.

Menariknya, rumah penyanyi kelahiran 1983 itu nampak putih dan bersih. Akan tetapi, Jung Jun Ha mengejutkan Heechul dengan mengatakan bahwa mereka akan membuat kimchi lobak di rumahnya itu.

Heechul nampak panik ketika komedian asal Korea Selatan tersebut mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat kimchi dan sedikit membuat kekacauan. Pasalnya, Jung Jun Ha tidak sengaja menumpahkan beberapa lobak potong dadu di lantai ketika mencampurinya dalam mangkuk.


Tak hanya itu, Jung Jun Ha pun menumpahkan kecap sehingga membuat Heechul harus membersihkannya. "Hei, kamu menumpahkan kecap di sini!" kata Heechul yang kemudian berlari membersihkan tumpahan kecap.

Heechul Stress Saat Jung Jun Ha Berantaki Rumahnya Di \'My Ugly Duckling\'

Soompi

Ibu Heechul pun ditanyai oleh presenter acara tersebut, Seo Jang Hoon mengenai apakah dia bersyukur bahwa Jung Jun Ha sudah berusaha keras untuk mencoba dan menyiapkan makanan rumahan untuk putranya. Awalnya, sang ibu menjawab bahwa ia sangat berterima kasih. Namun, melihat putranya stress, ia pun memarahi Jung Jun Ha.

"Mengapa kamu begitu tidak ramah? Anda seharusnya tidak seperti itu!" kata Jung Jun Ha memprotes. "Hyung, pergi! Saya tidak makan ini!" kata Heechul yang kemudian berseru pada komedian itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru