Super Junior, SuperM dan Amber f(x) Batalkan Kegiatan Usai Berita Sulli Meninggal Dunia
Selebriti

Super Junior dan SuperM yang bernaung di bawah SM Entertainment membatalkan kegiatan mereka seiring dengan berita meninggalnya Sulli. Begitu juga dengan Amber f(x).

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Sulli hari ini, Senin (14/10). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut ditemukan sang manajer meninggal dunia di apartemennya di Seongnam pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat.

Polisi pun menyelidiki penyebab kematian Sulli serta mencari tahu apakah ia meninggalkan surat bunuh diri. Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat dan mengakhiri hidupnya gantung diri di rumahnya dari lantai dua.

Hingga kini SM Entertainment selaku agensi Sulli masih belum mengomentari situasi tersebut. Namun beberapa artis yang bernaung di bawah agensi tersebut seperti Super Junior dan SuperM membatalkan kegiatan mereka.

Super Junior yang merilis album terbaru hari ini membatalkan live broadcast yang awalnya akan digelar untuk merayakan comeback mereka. Hal tersebut diumumkan lewat website resmi yang tertulis, "Super Junior Comeback Live - The SUPER Clap telah dibatalkan".


Selain itu, Super Junior juga membatalkan perilisan MV "Super Clap" yang seharusnya dirilis pukul 18:00 waktu setempat. Namun perilisan album fisik dan digital telah berjalan sesuai rencana.

SuperM juga membatalkan syuting untuk program khusus yang akan ditayangkan SBS, "SuperM The Beginning". Acara tersebut nantinya akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan promosi grup beranggotakan 7 orang itu di Korea.

Super Junior, SuperM dan Amber f(x) Batalkan Kegiatan Usai Berita Sulli Meninggal Dunia

Twitter

Tak hanya mereka, Amber yang pernah satu grup bersama Sulli juga menghentikan kegiatannya untuk sementara. "Karena kejadian baru-baru ini, aku akan menunda kegiatanku. Maaf, semuanya. Terima kasih untuk kata-kata kalian," tulis idol asal Los Angeles tersebut.

Sementara itu, Sulli debut sebagai aktris cilik sebelum dirinya debut sebagai member f(x) pada 2009. Lawan main Kim Soo Hyun di film "Real" itu hengkang dari f(x) pada 2014 untuk fokus pada kegiatan individu. Selama aktif sebagai member f(x), Sulli sempat membintangi drama berjudul "To the Beautiful You" pada 2012 di mana ia beradu akting dengan Minho SHINee.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru