Kembali Jalani Sidang, Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Turut Terlibat Dalam Kasusnya Saat Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Kriss Hatta kembali menjalani sidang soal kasus penganiayaan pada aktor Anthony Hillenaar. Lantas ia menyebut nama mantan istrinya, Hilda Vitria turut terlibat dalam kasus ini.

WowKeren - Kriss Hatta kembali menjalani sidang soal kasus penganiayaan pada aktor Anthony Hillenaar pada Senin (14/10) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dalam sidang yang digelar kali ini, Kriss mengajukan eksepsi.

Dalam persidangannya kali ini, Kriss juga menyebutkan nama manatan istrinya, Hilda Vitria turut terlibat dalam kasusnya tersebut. Ia mengatakan bahwa kasus yang saat ini ia hadapi adalah settingan yang sudah dibuat oleh Hilda lantaran ia tak terima Kriss bebas dari penjara.

"Ini sebenarnya kasus settingan yah, ini kasus settingan,” ucap Kriss Hatta di persidangan. “Mantan istri saya tidak senang saya bebas kemarin. Saya mau dibikin susah, saya mau dibikin tidak berkembang."

Kendati demikian, Kriss berpesan bahwa seharusnya Hilda dapat bersaing secara sehat dengan menunjukkan karier yang cemerlang. Lantas Kriss mengungkapkan bahwa cara ini tidaklah adil baginya.


"Jadi kalau mau bersaing secara sehat ayo, tapi enggak perlu ke jalur hukum,” tambah Kriss. “Kita buktikan karier siapa yang paling bagus, siapa yang paling sukses. Jangan dengan cara yang enggak fair kayak gini."

Lebih lanjut, majlis hakim lantas menanyakan dengan landasan apa yang membuat Kriss akhirnya mengucapkan tudingan tersebut. Dengan tegas presenter sekaligus model ini mengaku bahwa ia sudah memiliki buktinya. Sehingga ia menjamin bahwa apa yang dikatakannya adalah benar adanya.

"Jelas terlibat, kita punya buktinya. Saya tuh dari tahun 2017-2019 sudah kena kasus hukum perdata dua kali, pidana kemarin, sekarang pidana lagi,” ungkap Kriss. “Apa yang saya lontarkan semuanya fakta enggak ada yang bohong."

Setelah itu Kriss meminta penahanannya ditangguhkan agar ia dapat kembali bekerja seperti sebelumnya. Pasalnya selama 6 bulan di penjara, diakui Kriss yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga tidak memiliki penghasilan.

"Saya minta penangguhan bukan untuk main, saya untuk bekerja saja karena saya enam bulan enggak punya penghasilan,” tandas Kriss. “Ya namanya penjara sudah cukup membuat saya jera."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts