Mobilnya Diejek Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno Beri Balasan Menohok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno sempat berfoto bersama dan mengunggah di akun Instagram masing-masing. Alih-alih saling memuji, mereka justru mengejek satu sama lain.

WowKeren - Deddy Corbuzier belakangan ini rajin mengundang sejumlah figur publik untuk membuat konten YouTube. Mantan pesulap itu memiliki segmen bincang-bincang mirip podcast.

Deddy baru-baru ini agaknya mengajak tokoh masyarakat, Sandiaga Uno untuk ngobrol soal film. Mereka pun sempat berfoto bersama dan mengunggah di akun Instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut, Deddy dan Sandiaga berpose di teras rumah tepat di depan mobil. Deddy lantas menuliskan kalimat menggelitik soal mobil Sandiaga yang disebut tak lebih bagus dari miliknya. Padahal, Sandiaga lebih kaya dari Deddy.

"Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro... Percaya enggak kita ketemu cuma ngobrolin Film.." tulis Deddy melengkapi foto.


Tak mau kalah, Sandiaga pun membalas cuitan Deddy. Politikus itu sesumbar bahwa meskipun mobilnya tak sekeren Deddy, tapi followers Instagram pribadinya lebih banyak.

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak #terimakasihnetizen #tesla #livina #deddycorbuzier #sandiuno," balas Sandiaga melengkapi unggahan serupa.

Postingan kedua tokoh kondang itu pun menyita perhatian netizen. Beruntung, netizen tak menanggapi serius aksi saling ledek tersebut. Mereka justru melontarkan komentar kocak kepada Deddy dan Sandiaga.

"Bodyguard nya pak uno keren ya..????" kata netter. "Tapi, masalah rambut, sodara dedi kalah telakkkkkk," sahut lainnya. "Mantulll pak hahaha om dedy jg kalah ganteng wkwk," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait